Fanfic

 0-9

A

B

C

D

E

F

G

H

I

J

K

L

M

N

O

P

Q

R

S

T

U

V

W

X

Y

Z

50 thoughts on “Fanfic

    • buka https://en.wordpress.com/signup/
    • di bawah kolom username klik ‘sign up for just username’
    • isi kolom username, email, password, dsb
    • klik sign up
    • buka email kamu terus buka email dari wordpress dan klik link yang ditujukan untuk verifikasi email
    • selanjutnya ikuti prosedur yang ada. kalau ada yang ngga dimengerti silahkan tanyain aja.
    • isi kolom first name, last name, dsb lalu klik save your profile
  1. Ping-balik: Happy Spy Junior – Part 1 (The Case) | Superjunior Fanfiction 2010

  2. Ping-balik: Happy Spy Junior Part 2 | Superjunior Fanfiction 2010

    • Syaratnya, ff hrus buatan sendiri… bisa mentranslate berita dr bahasa inggris tp ga perlu fasih2 amat kok… Cuman itu ^^

  3. kirim aja data2 kamu ke woybarn@gmail.com
    dengan format :
    Nama:
    Alamat:
    Umur:
    Pekerjaan/Pendidikan sekarang:
    Username akun wordpress:
    Email akun wordpress:

    Juga kirim contoh ff atw contoh postingan berita yg kamu buat sendiri ^^
    Ditunggu yah !!

  4. Ping-balik: (Fanfic] Shining Star: The Special Gift, The Last Saranghaeyo? (1/2) | Superjunior Fanfiction 2010

  5. min,, blh tanya gak??.. Lanjutannya my idol not my love mana ya min?? Klu bs britahu linknya ya.. Soalnya aku suka banget ma ff ini.. Dan penasaran, pasangan mereka nanti siapa ya.. Tlng ya min..:)

    • Boleh kok! ^^
      kirim aja data2 kamu ke woybarn@gmail.com
      dengan format :
      Nama:
      Alamat:
      Umur:
      Pekerjaan/Pendidikan sekarang:
      Username akun wordpress:
      Email akun wordpress:

      Juga kirim contoh ff atw contoh postingan berita yg kamu buat sendiri ^^
      Ditunggu yah !!

    • wah sabar yah chingu! ^^
      soalnya author bkan cuma ngerjain ff be mine tp bbrpa ff juga jd gantian postnya…
      jangan bosan nunggu yah! mianhaeyo! hehe😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s