About ‘Hyunmi112’

Annyeong yeorobeun~

Saya mau barbagi sedikit hal tentang diri saya dan kecintaan saya terhadap K-Pop ㅋㅋㅋ

Saya mulai suka K-Pop pada bulan April 2010, sudah lupa kapan tepatnya. Sebelum itu saya tidak tahu apa-apa tentang K-Pop, saya ingat waktu baru masuk SMA, drama Boys Over Flower lagi hot-hotnya dibicarakan, jadi saya juga ikutan nonton BBF, dari drama itu saya suka ost-ostnya terutama lagu yang berjudul ‘Stand By Me’, itu adalah satu-satunya lagu Korea yang lumayan saya hapal. Saya tahu kalau penyanyinya itu adalah SHINee, tapi saya sama sekali tidak tahu satupun nama maupun wajah  member SHINee. Akhirnya lewat Mr. Google, saya mengambil satu foto SHINee, dan waktu melihat itu saya merasa wajah mereka semua sama, dan tidak tertarik dengan satupun dari mereka.

Kembali ke cerita sampai akhirnya saya suka dengan K-Pop, waktu itu hari Sabtu, di sekolahku diadakan pentas seni tahunan dalam rangka ujian praktek seni kelas III. Pada pentas itu ditampilkan berbagai macam kebudayaan dari negara Mancanegara, kemudian tampillah kelas yang ditunggu-tunggu oleh semua orang. Kakak-kakak kelas tersebut membawakan kebudayaan yang salah satunya adalah negara Korea Selatan, mereka menampilkan dance ‘Sorry-Sorry’ Super Junior. Saya sangat terkesan dengan penampilan mereka, karena saya pernah melihat sebelumnya sekilas video dari dance tersebut dan menganggap gerakan mereka sama dengan dance yang aslinya. Setelah acara itu, saya mulai mencari-cari video dari ‘Sorry-Sorry’ dan mulai mengatahui tentang Super Junior. Ketertarikan saya ini didukung oleh teman-teman kelas saya yang sebelumnya sudah tahu sedikit tentang K-Pop namun belum fanatik dengan itu.

Waktu pertama kali saya sukanya sama Siwon, tapi karena mukanya mesum (kata teman-temanku) di Sorry-Sorry, jadi saya mencari idol lain, dan karena sudah banyak anggota Super Junior yang menjadi milik teman-temanku yang lainnya (cie milik) *digebukin fans-fans lain* saya bingung memilih siapa. Awalnya saya mendengarkan lagu Super Junior dan jatuh hati pada sebuah suara, saya mencari lyric lagu tersebut dan melihat bagian itu dinyanyikan oleh Ryeowook dan menetapkan Ryeowook sebagai anggota Super Junior yang menjadi idolku, jadi intinya saya suka sama Ryeowook tanpa melihatnya lebih dulu. Akhirnya, lama kelamaan Saya dan teman-temanku sering membicarakan tentang K-Pop mencari-cari tentang K-Pop dan akhirnya fanatic dengan K-Pop, sehingga kami menuangkan kefanatican kami melalui blog ini.

Setelah sekian lama menjadi K-Popers, saya kini menjadi seorang Inspirit.

Infinite2012

1. L aka Kim Myungsoo Infinite

 

My eternal bias. Jatuh cinta padanya setelah nonton “Shut Up Flower Boys Band”

2. L.Joe Teen Top

tumblr_muvnb5fA9g1rb1tgeo1_500

3. Kim Ryeowook Super Junior

4. Lee Taemin SHINee

 

5. Nakajima Yuto Hey!Say!JUMP

Dia ini idol pertamaku dari Jepang…. yahYuuto ini yang bikin aku menjadi lebih tertarik dengan Jpop… dia member yang paling tinggi di Hey!Say!JUMP….

6. Henry Lau (Liu Xian Hua) Super Junior M

7. Jung Yunho TVXQ

8. Cho Jino SM The Ballad

9. Shin Soohyun U-Kiss

 

10. Lee Jonghyun CN Blue

11. Choi Minhwan FT Island

10 thoughts on “About ‘Hyunmi112’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s