Pictorial Sexy Jay Park untuk Majalah ‘Singles’

Jay Park ditampilkan di edisi bulan Juni majalah fashion Singles.

Konsep pemotretannya sendiri adalah “penyanyi top yang telah sukses menyelesaikan tur dunianya dan mengadakan pesta selamatan.” Jay tidak hanya memamerkan abs 6-packnya, tapi juga menampilkan image yang lebih dewasa. Keelokan, modern style, dan ekspresi hotnya mencuri banyak perhatian.

Dia berkomentar, “Aku belum pernah melakukan sexy pictorial sebelumnya, jadi aku yakin fans ku akan menyukainya. Selain itu, aku sangat gembira pergi ke kolam renang untuk pertama kali dalam beberapa waktu belakangan ini.” Jay Park mendiskusikan persahabatan, tipe ideal, dan perasaan sebenarnya mengenai karir solonya di wawancara dengan Singles.

Jay menambahkan, “Menjadi fans ku tidak begitu menyenangkan karena aku tidak  mengadakan banyak jumpa fans. Tapi karena itu, fans ku terasa lebih seperti keluargaku dan aku sangat beruntung karena mereka. Kalau bukan untuk fans ku, aku tidak akan bisa memproduksi album ku atau tampil di panggung.”

Kalau kalian ingin melihat gambar-gambar Jay Park saat tur keliling Asia atau wawancaranya, lihat di majalah Single edisi Juni. Check out another pictorial!

source: allkpop

Tinggalkan Balasan

