Sungmin Super Junior dan Jessica SNSD: “Anggota yang tidak begitu akrab dengan ku adalah …”

Image

Di salah satu episode variety show tvN yaitu “TAXI” yang tayang pada 19 Mei, Jessica dan Sungmin ditanyai oleh MC Lee Yong Ja, “Di antara semua member grup kalian, anggota mana yang kurang membaur dengan yang lain?”
Jessica menjawab Seohyun, “Anggota yang lain sibuk menikmati cemilan, hamburger dan lainnya tapi Seohyun hanya memakan kentang manis dan persimmon yang dia bawa sendiri” Sungmin lalu mengungkap,”Dalam hal makanan, kami sangat cocok satu sama lain. Kami tidak pilih-pilih dalam hal makanan, selera kami tidak begitu istimewa dan kami memakan apa saja yang diberikan kepada kami.”

Sungmin lalu melanjutkan, “Yesung yang bertanggung jawab untuk nada tinggi (di lagu kami), jadi dia akan mulai melatih vokalnya di pagi hari. Dia selalu melakukannya jika kami dalam perjalanan untuk jadwal. karena semua orang sangat lelah, kami biasanya tidur dalam perjalanan tapi ketika dia mulai berlatih dengan suara keras, kadang-kadang kami merasa terganggu.“ Jessica lalu menambahkan, “Seohyun persis sama dan dia memiliki beberapa metode dalam melatih vokalnya. Dia akan menyalakan musik yang akan kami nyanyikan hari itu dan ikut menyanyikannya, tapi karena dia baby kami, jadi itu sangat cute.”

Selain Jessica dan Sungmin, Luna anggota f(x) juga hadir di program tersebut.

SOURCE: kpopstarz.com
Translated by : KyU Is L♥Ve @ SJ-World.Net

One thought on “Sungmin Super Junior dan Jessica SNSD: “Anggota yang tidak begitu akrab dengan ku adalah …”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s