[Fanfic] Be Mine Part 6

Cast: Kim Myungsoo aka L Infinite, Shin Hyunmi (Imagine), Sungkyu,

Other cast: Lee Junghwan aka Sandeul B1A4, Seungyeol, Sungjong, Haena (imagine), Hoya Infinite, Yang Seungmi (imagine).

Genre: Romance, School, friendship

Author: RyeoChan aka YunTaeryeo

Twitter: @RyeoChan12

Hyunmi POV

Hari ini aku ada ujian hari kedua lagi, dan hari ini juga comeback INFINITE, aku sudah bilang pada Myungsoo mungkin tidak bisa datang ke Mnet nanti. Aku mengerjakan soal-soal ujian dan setelah itu bergegas ke studio Mnet. “Masih sempat!” pikirku saat melihat jam tangan yang melingkar di pergelangan tanganku.

Aku duduk di bangku penonton dan menyaksikan berbagai bintang tamu, hingga akhirnya penampilan Infinite. Aku baru pertama kali ini menonton penampilan mereka live, dan pertama kalinya juga melihat member lain secara langsung kecuali Myungsoo atau yang biasa dipanggil L dan Hoya yang sebelumnya pernah kami temui di perpustakaan kota. Aku menikmati penampilan mereka, hingga salah satu member menangkap perhatianku, orang yang aku rasa tidak asing, tapi siapa? Namja bermata sipit itu, familiar sekali! Aku terus saja memperhatikannya selama perform, namja yang berhasil menarik perhatianku selain Myungsoo. Aku bahkan lupa, apa perasaanku saja? Tiba-tiba setelah acara M!Countdown ini berakhir, sebuah pesan masuk ke ponselku, dari Myungsoo.

From: Myungsoo Pabo

Sekarang ke caffe Hello!

“Dasar nappeun namja! Seenaknya saja memerintahku!” omelku sambil memasukkan ponsel ke tasku. Aku menuju ke caffe yang dimaksudnya lalu mencari keberadaan namja itu. Dia di bangku agak sudut bersama dengan teman-temannya, mereka berenam. Setauku mereka bertujuh.

“Oh, Hyunmi-sshi!” panggil Hoya, apa boleh aku bilang Oppa?

“Annyeong haseyo!” sapaku pada mereka.

“Annyeong haseyo!” balas mereka serentak.

“Ayo silahkan duduk!” Seungyeol? Itu benar-benar Seungyeol.

“Sudah lama tidak jumpa!” Dan Sungjong?

“Wah, aku pikir aku salah lihat, ternyata itu benar-benar kalian!” gumamku. Aku duduk diantara Seungyeol dan Sungjong.

“Kenapa tidak duduk di sana?” tanya Hoya sambil menunjuk kursi di sebelah Myungsoo.

“Hmmm…?” aku hanya menelengkan kepala. Myungsoo menatapku dengan auranya yang mengerikan yang tidak pernah mempan padaku.

“Wah, tunanganmu cantik juga yah!” gumam salah satu dari mereka yang tidak aku ketahui namanya.

“Dia Dongwoo hyung!” gumam Myungsoo seakan bisa membaca pikiranku. Aku melihat sekeliling mencari sosok yang tadi membuatku sangat penasaran namun dia tidak ada. Tiba-tiba dari kejauhan seseorang datang semakin mendekat ke meja ini. Apa dia? Tanpa sadar aku berdiri mematung melihat namja itu.

“Mimi?” Aku tidak salah, dia benar benar?

“Gyu Oppa…?” Tiba-tiba saja kurasakan sebuah tubuh memelukku erat.

“Ini benar-benar kau? Aku menemukanmu! Aku pikir aku tidak akan?” Aku hanya mematung, cinta pertamaku kini ada di hadapanku, orang yang bahkan aku pikir tidak akan pernah lagi aku temui, dan orang yang membuatku terobsesi masuk sekolah lebih cepat dibanding yang lainnya.Orang yang selalu menjagaku sebelum akhirnya dia menghilang dan aku pindah ke Taiwan. Dia salah satu dari tiga orang yang boleh memanggilku Mimi, dia yang memberi nama itu, bahkan Junghwan Oppa saja tidak aku beritahu soal nama ini.

“Jeongmal mianhae! Aku meninggalkanmu begitu saja waktu itu!” lanjutnya, aku tersadar kalau di sini bukan hanya kami berdua, di sini ada Myungsoo. Aku dengan cepat melepaskan diri darinya.

“Ige mwo?” tanya Dongwoo Oppa.

“Kalian? Mimi-yah, kenapa kau di sini?” tanya Gyu Oppa.

“Permisi!” tiba-tiba seseorang datang dan menarikku keluar dari caffe ini, aku merasakan aura yang keras dari ekspresinya, ini pertama kalinya aku bisa merasakan pancaran aura menakutkan itu, apa begini perasaan orang-orang itu?

“Myungsoo-yah?” panggilku agak takut.

= = = = =

Author POV

“Hyung, kau kenal Hyunmi?” tanya Hoya.

“Apa maksud kalian? Kalian juga mengenalnya? Kenapa dia di sini?” tanya Sungkyu. “Dan kenapa Myungsoo memperlakukannya begitu?”

“Yak Hyung, kau ini keterlaluan, aku tidak pernah melihat Myungsoo semarah itu,” kata Seungyeol.

“Jelas saja! Tunangannya dipeluk namja lain di hadapannya, siapa yang tidak marah?” komentar Woohyun.

“Mworago? Tunangan?” Sungkyu kaget mendengar pernyataan mereka.

“Ne, Hoya cerita kalau dia sudah bertemu tunangan Myungsoo, jadi kami memaksanya untuk mengajak Hyunmi kemari,” kata Dongwoo. Sungkyu tiba-tiba berlari menyusul mereka.

“Dia…? Dia…?” Tiba-tiba Myungsoo mencium bibir Hyunmi hingga Hyunmi bungkam. Sungkyu terhenti melihat pemandangan di hadapannya.

“Myungsoo-yah!” gumam Hyunmi saat Myungsoo melepaskan ciumannya.

“Shin Hyunmi, aku tidak peduli ada hubungan apa kau dengan Sungkyu hyung, tapi ingat statusmu! Kau tunanganku!” katanya penuh penekanan.

“Kenapa kau melakukan ini?” tanya Hyunmi.

“Kau bilang kau menyukaiku? Apa ini bisa dibilang kau menyukaiku? Bahkan sikapmu sekarang sangat berbeda dengan dulu waktu kita pacaran,” jelas Myungsoo.

“Apa ini salahku? Kau datang dan pergi tanpa menunjukkan perasaanmu yang jelas! Apa aku harus selalu menunjukkan cintaku pada orang yang bahkan tidak bisa membalas perasaanku?” butiran air mata mulai mengalir dari sudut mata Hyunmi. “Aku berusaha melupakanmu Myungsoo-yah, di saat aku mulai melupakanmu kau hadir lagi sebagai tunanganku, apa secepat itu aku bisa memulihkan perasaanku?” Hyunmi semakin menangis.

“Mianhae, aku tidak tahu bagaimana perasaanku sekarang! Jeongmal mianhae!” Setelah itu Hyunmi dan Myungsoo pulang, Myungsoo hanya mengirimi teman-temannya pesan kalau mereka pulang duluan.

= = = = =

Sesampainya di rumah Hyunmi, Hyunmi langsung menuju kamarnya dan meninggalkan Myungsoo.

“Dia kenapa?” tanya Eomma Hyunmi.

“Jwaseonghamnida, eomonim! Dia marah padaku!” jawab Myungsoo.

“Gwenchana, kalian ini masih muda, jadi wajar saja kalau banyak kesalah pahaman!” kata Eomma Hyunmi mengerti.

“Jwaseonghamnida, eomonim!”

“Kalian sudah makan malam?” Tanya Eomma Hyunmi.

“Omo, Hyunmi pasti belum makan!” kata Myungsoo.

“Arasseo, nanti biar eomonim yang memanggilnya makan, kau duduk dulu yah!” perintah Eomma Hyunmi. Myungsoo duduk di meja makan. Beberapa saat kemudian eomma Hyunmi kembali. “Mianhae Myungsoo-yah, sepertinya dia benar-benar marah! Dia tidak mau makan katanya! Ya sudahlah, kau makan dulu! Kalau laapr dia pasti turun sendiri,” ujar eomma Hyunmi.

“Arasseoyo, eomonim!” ucap Myungsoo. Setelah makan, Myungsoo pamit pulang. “Aku masih ada latihan setelah ini, jwaseonghamnida sudah merepotkan eomonim!”

“Gwenchana, mianhae atas sikap Hyunmi yah!”

“Aniyo, mungkin aku yang salah!” ucap Myungsoo, eomma Hyunmi hanya tersenyum.

“Hyunmi itu masih kecil jadi maklum saja yah!”

“Ne!”

“Hyunmi-yah, Myungsoo sudah mau pulang ini!” panggil eomma Hyunmi, namun tidak diacuhkannya.

“Gwenchanayo, aku pulang dulu! Annyeong haseyo!” Myungsoo akhirnya kembali ke dorm.

= = = = =

“Dasar namja babo!” gumam Hyunmi yang membenamkan diri ke dalam selimutnya. Bayangan Myungsoo yang menciumnya terus terbayang. “Argghhhh, mitchyeogesseo!” teriaknya, sambil menyingkirkan selimut dari wajahnya dengan kedua tangannya. “Aigoo, namja tadi benar-benar Gyu Oppa?” Hyunmi kembali mengingat Sungkyu.

Bayangan masa lalu itu datang lagi…

#Flashback ON

“Mimi-yah~” teriak seorang namja kecil dari kejauhan pada seorang yeoja yang sedang duduk di sebuah bangku taman.

“Oppa~” yeoja itu hanya menatap kedatangan namja kecil sambil menahan tangisnya.

“Omo~” namja itu sedikit berlari agar lebih cepat sampai di sana. “Gwenchana?” tanyanya pada yeoja yang sedang menangis itu.

“Oppa, mereka semua mengejekku!”

“Nuguya?” tanyanya lagi.

“Teman-teman Oppa, mereka semua bilang aku pengikutmu dan hanya menyusahkanmu! Mereka juga bilang, aku bahkan bukan yeojachingumu tapi aku selalu mengikutimu kemana pun!” jelasnya.

“Mwo? Kurang ajar mereka!”

“Hey, Gyu! Apa yang kau lakukan di sini?” tiba-tiba teman-teman Gyu datang.

“Hmm… kalian pacaran yah? Aku tidak menyangka seleramu yeoja kecil sepertinya!” kata namaj lainnya.

“Dia memang yeojachinguku, wae? ada masalah?” ujar Gyu penuh penekanan.

“Mworago? Haha… kau tahu dia itu hanya anak manja yang kemana-mana selalu ditemani eommanya!” kata teman Gyu itu lagi.

“Apa masalahmu, huh?” Hyunmi hanya kaget mendengar pernyataan Gyu, Gyu yang hendak memukul temannya itu ditahan oleh Hyunmi.

“Sudahlah, biarkan saja mereka!” teman-teman Gyu pun meninggalkan mereka berdua.

“Oppa kenapa bilang begitu?” tanya Hyunmi.

“Wae? Joha aniya?” tanya Gyu. “Mimi-yah, mulai hari ini sampai kita besar nanti kau hanya boleh menjadi milikku!” kata Gyu seenaknya. Setelah kejadian itu, Gyu selalu menjaga Hyunmi hingga Gyu tiba-tiba menghilang karena pindah ke Seoul untuk melanjutkan sekolahnya ke SMP.

#Flashback END

“Itu hnya masa lalu, waktu itu kami masih kecil!” gumam Hyunmi. “Dia sudah meninggalkanku!” Alasan Hyunmi lebih cepat masuk sekolah, hanya demi Gyu yang lebih tua 5 tahun darinya. Lima tahun, namun karena lebih cepat masuk sekolah dasar Gyu waktu itu di tingkat 4 waktu Hyunmi pertama kali masuk.

“Gyu Oppa, kajima! hiks…hiks…,” suara yeoja kecil kembali terngiang di telinga Hyunmi, tanpa sadar sudut matanya mulai mengalirkan butirannya.

= = = = =

@Infinite’s dorm

Myungsoo melangkah masuk ke dalam dorm, dimana para member sudah duduk berkumpul menunggunya.

“Myungsoo-yah, gwenchana?” tanya Seongyeol. Myungsoo menatap sang leader sekilas yang hanya tertunduk.

“Tckk…,” Dia hanya berdecak lalu masuk ke kamarnya.

= = = = =

Hyunmi POV

Sejak pertemuanku dengan Gyu Oppa waktu itu, aku tidak pernah melihatnya lagi. Seminggu berlalu sejak Myungsoo merebut ciuman pertamaku, sejak itu pula aku tidak pernah menemuinya. Hari ini pengumuman kelulusanku di Daekyung university. Aku ke kampus itu untuk melihat pengumuman, mulai mencari dari urutan terbawah hingga hampir frustasi karena tidak menemukan namaku.

“Kyaaa~ aku lulus!” teriakku pada Haena yang datang bersamaku.

“Ne, aku juga! Wah namamu urutan kedua, aku pikir kau akan menjadi mahasiswa termuda angkatan ini, haha,” kata Haena.

“Gomawo! Tapi aku tetap tidak mau memanggilmu eonnie! haha,” candaku.

“Arasseo, kita sudah memperdebatkan ini ribuan kali, haha,” kata Haena lagi. Aku kembali menatap dinding yang ditempelkan kertas pengumuman itu, mataku tiba-tiba tertuju pada nama ‘KIM MYUNGSOO’.

“Wah, seperti tidak ada nama lain saja! Siapa yah orang bodoh yang mau menamai dirinya seperti itu?” gumamku. Yang jelas dia bukan Myungsoo menyebalkan yang aku kenal, setauku dia tidak mau melanjutkan ke universitas dan dia juga tidak pernah tes.

“Wae?” tanya Haena heran melihatku mengomel sendiri.

“Molla! Kajja!” Aku menarik Haena untuk melakukan registrasi.

“Kyaaa~ INFINITE!” teriak banyak yeoja yang tiba-tiba menatap ke arah mobil hitam yang kemudian beberapa namja keluar dari dalamnya. Aku tiba-tiba menatap ke arah pandangan semua orang, mereka??? INFINITE??? Jeongmal Kim Myungsoo?? Aku hanya bisa membulatkan mataku tak percaya sambil menatap mereka berlima yang melangkah semakin dekat ke arah kami. Mereka berlima berhenti tepat di hadapanku.

“Jwaseonghamnida, kami harus melakukan registrasi dulu!” kata Sungkyu Oppa, lalu menatapku.

“Hyung, kajja!” Hoya Oppa mengingatkannya. Setelah itu, Myungsoo menyusul lewat di sampingku.

“Johaesseo?” bisiknya sambil menaikkan satu ujung bibirnya, yah senyuman khasnya yang dulu aku kagumi tapi malah tampak menyebalkan sekarang. Dia berlalu begitu saja.

“Hyunmi, annyeong!” sapa Seungyeol sambil berbisik. Aku masih terpaku tidak percaya. Mereka berlima di universitas yang sama denganku?? Otthokae?

“Hyunmi-yah, bukankah itu Myungsoo dan Seungyeol?” tanya Haena, aku hanya mengangguk dan masih terpaku.

= = = = =

“Hyunmi-yah, bagaimana pengumumanmu?” tanya Eomma Myungsoo yang menghubungiku saat aku selesai registrasi.

“Aku lulus, eomonim!”

“Wah, chukka! Kalau begitu mulai sekarang kalian akan satu kampus?” tanya Eomma Myungsoo, dia tahu?

“Mworagoyo? Eomonim tahu Myungsoo lulus?”

“Apa dia tidak bilang padamu? Dia tiba-tiba saja berkata pada eomonim kalau dia masu daftar Daekyung university bersama teman-temannya, eomonim pikir kau tahu!” jelas eomma Myungsoo. Aku masih tidak percaya dengan semua ini, bagaimana bisa dia tiba-tiba di sini?

To be continued…

3 thoughts on “[Fanfic] Be Mine Part 6

  1. When i read this, aku triak2 ‘Omona~?! Omo?!’ ‘mworago?!?!’

    hahaha ;D
    Special bnget rasany part lanjutanny!🙂

    sesuai req sbelumny rasany, haha😀 #PLAK #pedegila

    Gk sbar tunggu kelanjutanny~ cepat lanjutkan!😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s