Jay Park Manggung dengan Baju Pemberian Fans Indonesia

Image

Siapa sangka dalam showcase-nya semalam Jay Park tampil dengan kaos putih yang bertuliskan ‘DAMN! I Love Indonesia!’ Ternyata, kaos itu pemberian dari seorang penggemarnya di Indonesia. Wow!

Mengejar Jay tengah malam di bandara Soekarno-Hatta, tidak membuat perjuangan Novi Monik (21) sia-sia. Ia berhasil memberi kaos ‘DAMN! I Love Indonesia!’ itu secara langsung pada penyanyi asal Seattle itu. 

“Malem itu (di bandara Soetta) dia sempet ngasih fans signing sebentar buat kita yang ngejar ke bandara. Aku bilang pakai bahasa inggris ‘gue punya kado buat lo,’ Terus langsung diambil sama Jay dan bilang ‘Thank you very much’. Jay megang baju itu terus dari airport sampai ke mobil,” ujar mahasiswi Bina Nusantara University itu pada detikHOT, Jumat (11/5/2012).

“Aku kasih surat juga, aku bilang ‘Jay please pakai baju ini waktu fans signing atau pas tampil buat nunjukkin kalau kamu cinta sama Indonesia’. Aku ngasih gantungan kunci Indonesia juga,” tambahnya. 

Penyanyi kelahiran 25 April 1987 itu memang tidak memakai baju pemberian Novi saat acara fans signing. Tapi ternyata, pelantun ‘Girlfriend’ itu mengejutkan Novi dan juga seluruh penonton yang ada di Balai Sarbini, Kamis (10/5/2012) dengan memakai baju ‘DAMN! I Love Indonesia!’ itu.

“Besokannya aku dateng ke fans signing, tapi nggak dipakai. Aku udah hopeless. Tapi tahunya dia pakai untuk tampil di showcase-nya. Aku langsung nangis, antara excited sama lemes. Mau foto tapi udah gemeter,” ungkapnya antusias. 

Kegembiraan Novi tidak hanya sampai situ saja. Ia pun juga sempat high five dengan penyanyi yang sempat bergabung di JYP Entertainment itu.

credit: detikhot.com

One thought on “Jay Park Manggung dengan Baju Pemberian Fans Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s