[Fanfic] In My Dream part 2

Namja: (menghampiriku) Gwenchanayo??

YeonGi: Gwenchana,oppa.. (tidak berani melihatnya karena air mataku akan segera keluar)

Namja: Mianhae..Yonghwa hyung memang begitu,suka marah-marah gak jelas..gitar yang loe bawa gak rusak,kan??

YeonGi: Ani..Gomawo,oppa..

Namja: (bergeser dan berada tepat disampingku) Jonghyun imnida..

YeonGi: YeonGi imnida..(masih belum berani melihatnya)

Jonghyun: Waeyo??Gwenchana?? (menatapku dan tangannya menyentuh pipiku mengusap air mataku yang mengalir)

YeonGi: (terkejut dan berbalik menatapnya) Gwenchana..Gomawo.. (berdiri dan membawa barang-barangku segera masuk kelas)

Aku berjalan menuju sebuah bangku yang kosong,aku baru saja akan meletakkan barangku tiba-tiba ada yang datang langsung merebut tempat itu.

Seohyun: Geser-geser..ni tempat gue,loe cari tempat laen aja sana.. (langsung duduk)

Aku pergi ke bangku yang lain,kejadian yang sama juga terjadi sepertinya mereka tidak begitu senang dengan kedatanganku di kelas ini.

Jessica: Heh?! loe duduk aja di bangku ujung sana daripada di usir terus.. (menunjuk ke bangku yang sudah kotor berdebu di sudut belakang kelas)

Aku berjalan menghampiri bangku yang ditunjuk mereka. Aku merasa ada orang yang memperhatikanku dari tadi. Aku mengambil tissue untuk membersihkan bangku itu dan ada yang memegang tanganku menahanku melakukan itu.

Jino: Noona..jangan duduk sini dunk,ni kotor banget..

YeonGi: Gwenchana..gak ada tempat lagi yang bisa ditempati..

Jino: (menunjuk ke tempat dimana 1 bangku ditempati 2 orang) Itu..duduk aja,noona..disamping Jonghyun hyung..

YeonGi: Ani..disini aja..

Jonghyun: YeonGi a..yogi-e anjuseyo.. (menyuruhku duduk di sampingnya)

Aku menuju tempat itu,Jonghyun mengambil gitarku dan meletakkannya disamping gitarnya.

Jessica: Eh..itu,kan tempatnya JunSu sunbae.. (menghampiriku) geser..sembarangan aja kalo duduk.. (menarik tanganku supaya aku segera pergi)

Jonghyun: #PLAK# (memukul tangannya) sopan dikit ma anak baru..loe pikir da hebat x??

Jessica: Tapi ni tempat JunSu sunbae..

JunSu: Back to your place..gak usa sok perhatian,gue bisa duduk ma Minhyuk..

Senior Singing Class masuk ke dalam ruangan kami.

Senior: Annyonghaseyo..Changmin imnida..we start our Singing Class now!!

Senior mengajarkan banyak hal tentang teknik bernyanyi yang baik. Setelah selesai berbicara panjang lebar,dia mulai memanggil satu per satu untuk mempraktekkan.

Changmin: Siapa yang mau menjadi orang pertama mempraktekkan??

Semua orang di kelas menunjuk aku,mungkin karena aku anak baru di kelas ini.

Changmin: YeonGi..kuraeyo??

YeonGi: Ye..kuraeyo,sunbae..

Jonghyun: (berbisik) Hwaiting~ Do your best!!

YeonGi: Ye.. (tersenyum dan maju ke depan kelas)

Jessica: Dia bisa apa??pasti suaranya keq kapal pecah.. (berbisik pada orang di sekelilingnya)

Aku berjalan menuju keyboard yang ada di dekat senior dan duduk di depan keyboard itu.

YeonGi: (menyanyi) Nae sarangi jejariro oji motago,heullin nunmulmankeum meolli ganeyo..naneun ijeoya hajyo,geudae neomu geuriwo..nareul apeuge haljineun mollado,ijeoyo..nae maeumi jejariro ojil anhayo..

Jino: (backsound) ojil anhayo..

YeonGi: (menyanyi) Michin deusi gyesok nunmulman najyo..

Jino: (backsound) Oh~

YeonGi: (menyanyi) Naneun andwena bwayo..

Jino: (backsound) andwena bwayo..

YeonGi: (menyanyi) Geudael itneundaneun geon..

Jino: (backsound) itneundaneun geon..

YeonGi: (menyanyi) Geunyang jukgo sipeodo..

YeonGi & Jino: (bersama) Geudaeui sarang noheul su obseo..

Jino: (menyanyi) na salgo itjyo..

Setelah lagu ini selesai,langsung dilanjutkan Jonghyun memainkan gitar kesayangannya membawakan lagu High Fly. Setelah itu,seisi kelas bersorak karena terkagum mendengar duet antara aku dan Jino serta solo oleh Jonghyun.

Changmin: Suara seperti ini yang aku inginkan..coba Jessica,kamu membawakan satu lagu.. (menunjuk Jessica)

Jessica: Ye.. (berjalan menuju depan kelas)

Jessica: (menyanyi) You and I together,it just feels so right..Ibyuliran maleulhaedo,geu nuga mweorahaedo nan geudael jikilgae..You and I together,nae du soneul nochijima..Annyoungiran maleun haedo,naegae i saesangeun ojik neo hanagiae..

Seisi kelas hanya diam memandangi Jessica setelah dia selesai bernyanyi,bahkan ada yang sampai menutup telinganya.

Jessica: Waeyo??ada yang salah dengan suaraku??

Changmin: Stop it!! Loe kembali ke tempat aja..kalo perlu keluar dari Singing Class..

JunSu: Suara loe sangat mengganggu pendengaran orang..telinga gue hampir rusak dibuat loe..

Jessica: Wae??tadi waktu YeonGi nyanyi kalian gak bilang gitu,suara gue lebih bagus dari dia..huh?! (kesal)

KKRRRIIIIIIINNGGGGGGG!!!!!!

Changmin: Kalian sudah boleh istirahat..setelah istirahat,kalian akan masuk Instrument Class dengan senior Yonghwa dan GeunSuk.. (keluar dari kelas)

YeonGi: Yonghwa??orang yang gue tabrak tadi pagi..dia pasti melampiaskan kemarahannya padaku kali ini.. (pikirku dan berjalan keluar kelas)

Victoria: (menepuk bahuku) Annyonghaseyo..anak baru,yah??Victoria imnida..

YeonGi: Ye..annyonghaseyo,YeonGi imnida..how old are you??

Victoria: 23 years old..you??

YeonGi: 20 years old..gue manggil onni dunk.. (tersenyum)

Victoria: Kuraeyo..we can be bestfriend,right??

YeonGi: Yup..

Kami berjalan menuju kantin kampus untuk istirahat bersama,disana tampak olehku Jonghyun,Jino,Junsu dan Seulong nongkrong sambil ngobrol.

Jino: Hyung..loe kenal ma YeonGi sebelumnya??

Jonghyun: Ani..wae??

JunSu: Soalnya dia anak baru,tapi loe da akrab x ma dia..

Jonghyun: Gue liat dia seperti teringat pada seseorang,tapi gue lupa siapa..dia sepertinya gak asing,sepertinya gue pernah ketemu dia..

Seulong: In your dream.. (tertawa)

Setelah 15 menit duduk di kantin kampus bersama Victoria onni,rasanya aku ingin menyendiri. Tempat apa yang cocok untukku menyendiri??

YeonGi: Onni..gue mo latian gitar ni..dimana,ya tempat yang cocok untuk latian??

Victoria: Ehmm..di atap kampus tu sunyi,gak ada yang gangguin..

YeonGi: Oke deh..gue kesana,yah??sampai jumpa di Instrument Class.. (mengambil gitar dan pergi)

Sesampainya aku di atap kampus..begitu sunyi dan cocok sebagai tempat menyendiri..but,aku mendengar suara gitar disana. Siapa yang memainkannya?? Aku berjalan sambil mencari dimana suara gitar itu berada. Langkahku terhenti ketika melihat seorang cowok duduk memainkan gitar dengan air mata yang berlinangan.

Namja: DOLPHIN!!! Where are you now??bogosiphoyo.. (teriaknya sambil menatap langit)

YeonGi: Dolphin??sepertinya gue pernah mendengar nama itu..tapi siapa?? (kataku dalam hati dan mulai memegang kepalaku yang agak sakit)

Cowok itu menoleh dan mendapatiku sedang berdiri sambil memegang kepalaku. Dia segera memakai kacamata hitam dan berlari keluar dari atap kampus. Aku melihatnya berlari keluar,tapi aku tidak jelas melihat wajahnya. Aku duduk dan mulai menatap ke langit.

YeonGi: Apa mungkin orang itu adalah Hyunie??menurut Leeteuk oppa,nama inggris gue tu Dolphin karena gue suka ma lumba-lumba.. (kataku pada diri sendiri)

#FLASHBACK#

Aku punya seorang teman baik cowok sewaktu aku SD karena cuma dia satu-satunya orang yang mau berteman denganku pada saat itu. Dia sangat jago bermain gitar. Kami sering duduk di taman sekolah,dia bermain gitar mengiringi aku bernyanyi. Sewaktu aku baru masuk tingkat SD..

Sonsaengnim: Kita hari ini ada teman baru,anak-anak.. (menyuruhku masuk)

Anak-anak: Jelek..jelek.. (mengejekku)

Anak baru: Annyonghaseyo,Dolphin imnida.. (memperkenalkan diri)

Anak-anak: Sok x namanya Dolphin..huh?!

Sonsaengnim: Anggap dia seperti saudara kalian sendiri,yah?

Pada saat itu tidak ada seorangpun yang menghiraukanku. Tiba-tiba seorang cowok menghampiriku..

Namja: Koq,menyendiri?? Hyunie imnida.. (mengulurkan tangan untuk kenalan)

Dolphin: Gak ada yang menghiraukanku disini..gue sendirian disini gak punya temen..

Hyunie: So gue ni siapa??i’m your friend here,Dolphin.. (tersenyum)

Hyunie satu-satunya temanku pada saat itu. Selama 6 tahun aku terus bersamanya melewati hari-hari,bermain bersama dan bernyanyi bersama. Suatu hari ketika kami sudah tamat SD,aku duduk di taman sekolah dengan wajah yang sangat sedih.

Hyunie: Dolphin ya.. (menghampiriku) waeyo??apakah ada sesuatu yang buruk terjadi?? (menatapku)

Dolphin: Kuraeyo.. (mengeluarkan air mata)

Hyunie: Don’t cry!! I don’t wanna see my princess crying..waeyo??

Dolphin: Besok gue akan pergi dari kota ini..gue akan melanjutkan sekolahku di Seoul,bukan disini lagi..jadi kita akan berpisah.. (menangis)

Hyunie: Mwoya??Jongmal?? (terkejut) Gwenchana..gue janji akan mencarimu di Seoul,gue juga akan pindah ke Seoul nanti.. (merangkulku)

Dolphin: Kuraeyo??gue pasti akan sangat kehilanganmu selama beberapa tahun ke depan..

Hyunie mengambil gitarnya dan memainkan lagu In My Dream.

Hyunie: Lagu ini judulnya In My Dream..kalo loe rindu padaku,loe mainkan aja lagu ini..aku akan mencarimu di Seoul dengan lagu ini..

Dolphin: Me too..bogosipho.. (memeluknya dari belakang)

Itu terakhir kali aku bertemu dengannya dan sampai saat ini sudah 8 tahun berlalu. Dimanakah Hyunie berada sekarang?? Apakah dia masih ingat padaku yang sudah 8 tahun tidak bertemu?? Waktu istirahat berakhir,aku membawa gitar kesayanganku menuju Instrument Class. Ini adalah kelas terakhir yang akan aku masuki hari ini.

Victoria: YeonGi a..yogi-e anjuseyo.. (melambaikan tangan padaku)

YeonGi: Ye.. (berjalan dan duduk disamping Victoria)

Senior Instrument Class masuk ke ruangan kami. Semua terdiam karena senior yang masuk hanya satu,orang itu adalah Yonghwa.

Victoria: Koq,Yonghwa sendirian,yah??GeunSuk sunbae mungkin gak masuk.. (bisiknya)

Jino: Sunbae yang galak masuk..huh?! (kesal)

YeonGi: Galak?? (tersenyum) nampak,sih dari mukanya..

Jino & Seulong: (tertawa)

Yonghwa: Apa ada yang lucu?? (marah)

Jino: Anieyo,sunbae..mianhae..

Yonghwa: Mana Jonghyun??bolos lagi,yah??

Seulong: Lagi di toilet,sunbae..

Yonghwa: (melihat ke arahku) loe yang tadi pagi nabrak gue,kan??sini ke depan,bawa gitarmu..tunjukkan skill yang loe punya..

Aku membawa gitar dan segera maju ke depan. Aku tidak tahu lagu apa yang harus aku mainkan,tapi tiba-tiba terlintas di otakku “In My Dream”.

YeonGi: (memainkan lagu In My Dream dengan gitar sambil bernyanyi) yongwonhi idaero jamdeulgil baraedo yeojonhi geunyeoro ggaeonado..dasineun ggumguji angireul baraedo oneuldo geunyeoro naneun jami deulsuga isseo..Oh~ jami deulsu itdamyeon..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s