Saengil Chukka Hamnida, Leader Gyu!

Image

Admin: Saengil chukka hamnida, Gyu Oppa!

Reader: Min, ga punya kalender yah di rumah?

Admin: enak aja, ada kok! Wae?

Reader: Ulang tahunnya Gyu kan 6 februari!

Admin: ga ah, ultahnya Gyu Oppa hari ini! :p

Reader: Ih admin periksa google aja, tulis Cho Kyuhyun birthday!

Admin: –” Gyu Oppa Leader Infinite kali! Bukan Gyuhyun Oppa Super Junior!!

Reader: Oowhh, hehe… ya maap min!

Admin: udahlah, nyanyi aja yuk!!

Admin+Reader: Saengil chukkae hamnida, saengil chukkae hamnida! Saranghaeyo Leader Gyu!
Saengil chukkae hamnida ^^ Wish you all the best! 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s