[Fanfic] In My Dream part 1

Cast: Seulong, Jino, Leeteuk, YeonGi (Me), Jonghyun CNBLUE and Junsu 2PM

Hi semua..na YeonGi imnida,lebih lengkapnya Park YeonGi. Aku punya seorang oppa namanya Park JungSu alias Leeteuk,dia sangat sibuk dengan jadwalnya. Maklum dia adalah Leader salah satu boyband terkenal di Seoul,Super Junior. Dia juga sangat jarang pulang ke rumah karena Super Junior punya dorm sendiri. Kita tinggalkan cerita tentang Leeteuk..

Aku baru saja tamat High School dan akan melanjutkan ke bangku kuliah,aku sudah menjalani ujian tes masuk di 2 universitas di Seoul. Kedua universitas itu dulunya adalah kampus Leeteuk oppa, Inha University dan Myeongji University. Ujian tes masuk itu lulus di Inha University dengan jurusan Music dan diberitahukan bahwa besok adalah hari pertama masuk.

Keesokan harinya…

Karena adalah hari pertama masuk di kampus yang asing bagiku,Leeteuk oppa menemaniku ke kampus. Leeteuk oppa merangkulku sambil berjalan menuju papan pengumuman. Aku melihat orang-orang yang berada di sekelilingku berteriak tidak karuan,maklum mereka melihat seorang pangeran yang turun dari langit berdiri dan sangat dekat denganku.

Nari: Teukie oppa….

Leeteuk: (menoleh ke arah suara itu berasal)

YeonGi: Nuguya,oppa??

Leeteuk: Nari..Shindong yoja chingu..

YeonGi: Mwoya??Shindong oppa yoja chingu??bukannya uda mantan,ya??

Leeteuk: Ya..begitulah.. (menoleh ke arah Nari) Annyonghaseyo,Nari ssi..

Nari: Ye,annyonghaseyo.. (melihat ke arahku) Nuguya,oppa??

Leeteuk: Ah..na dongsaeng-ie..

YeonGi: Annyonghaseyo,YeonGi imnida..

Leeteuk: Nari,koq bisa disini??

Nari: Ye..hanya jalan-jalan saja en kebetulan ketemu oppa disini..oppa sendiri??

Leeteuk: Gue temani YeonGi karena ini hari pertamanya masuk kampus..

YeonGi: Oppa..kelas pertama gue Singing Class.. (menarik tangan Leeteuk yang sedang bicara dengan Nari)

Leeteuk: Oh,ya??oppa pengen tau siapa senior di Singing Class sekarang.. (menoleh ke Nari) kami duluan,yah??Jalka..

Nari: Ah..de..Jalka,oppa..

Kami berjalan menuju Singing Class dan aku melihat banyak sekali orang di depan kelas itu mengintip kejadian di dalam.

YeonGi: What happen there??

Leeteuk: Mollayo.. (handphone berdering) chamkaman,dongsaeng.. (pergi agak jauh untuk mengangkat telpon)

Leeteuk: (menghampiriku) YeonGi a..mianhae,oppa harus pergi sekarang..tadi telpon dari agency meminta oppa untuk segera kesana..

YeonGi: Gwenchanayo,oppa..gue bisa sendiri,koq..

Leeteuk: Kuraeyo??ntar pulang,loe ke agency oppa aja,yah??tar pulang bareng..okay??annyong.. (berlari keluar)

Aku pun berjalan menuju Singing Class yang dikerumuni banyak orang. Samar-samar aku melihat 4 orang cowok sedang bernyanyi di dalam,suara mereka sungguh sangat bagus.

YeonGi: Siapa mereka??suara mereka bagus banget.. (pikirku)

Aku mulai berjalan mundur karena sesak sekali berada dikerumunan orang sebanyak itu. Aku tidak sadar seseorang berdiri dibelakangku dan aku menabraknya.. #GUBRAK# Aku juga jatuh dan terduduk disamping orang itu.

YeonGi: Mianhae..jongmal mianhamnida..

Namja: Mianhae??laen x jalan liat-liat dunk..maen tabrak aja.. (teriaknya)

YeonGi: Jongmal mianhae..oppa gwenchanayo?? (menghampirinya dan ingin membantunya berdiri)

Namja: (mendorongku) Don’t touch me!! Gue bisa sendiri..Gak perlu bantuan loe!! (berdiri dan pergi)

Semua mata tertuju padaku,orang-orang yang tadinya sibuk mengintip ke dalam Singing Class sekarang semua melihatku karena namja itu berteriak sangat keras. Aku mengambil gitar kesayanganku,meletakkannya di tempat yang aman dan mulai menyusun kertas lagu yang berceceran di lantai. Aku hampir menangis karena perkataan tadi sangat menyakiti hatiku. Aku menoleh ke samping,ada seorang cowok yang membantuku memungut kertas-kertas yang berceceran itu.

To be continued~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s