Agensi2 Entertainment Menyeruakan Suara Mereka Tentang Scandal Cinta, Kencan Artis2 Mereka!

Dengan Banyaknya skandal cinta dan banyak anggota girl grup populer yang sudah mendekati usia untuk menikah baru2 ini , Sport Chosun berhasil mewawancarai wakil2 dari sepuluh perusahaan musik yaitu : Cube Entertainment, Happy Face Entertainment, Starship Entertainment, Core Contents Media, TS Entertainment, Star Empire Entertainment, Pledis Entertainment, DSP Media, and NegaNetwork.
Para wakil menyuarakan pendapat mereka tentang isu2 penting yang dihadapi grup idola, termasuk pernikahan, kencan, dan usia di mana anggota girl grup menghentikan kegiatannya .

▶ Apakah pernikahan itu beracun bagi girl group?
Penyelidikan berikut ini diambil  dari sepuluh anggota staf yang merupakan bagian dari singer industry  dari  Girl group. Semua menjawab,

“Apapun yang terjadi, kami tidak percaya bahwa pernikahan akan berpengaruh postif untuk image girl group tersebut.”

Image yang paling penting bagi Girl Group adalah ‘lovers of all men’ . Bahkan dengan skandal cinta kecil, akan berpengaruh pada popularitas.Yang paling penting adalah hal2 yang negatif yang akan mempengaruhi seluruh tim.
Satu wakil mengungkapkan,

“Kehidupan sehari2 suatu grup idola berbeda dari orang normal. Entah itu berlatih sepanjang malam atau harus menelan jadwal mereka, mereka biasanya harus bekerja sampai subuh untuk jadwal berikutnya. Ada juga kecenderungan peningkatan kegiatan jangka panjang di luar negeri. Dalam situasi ini, ketika anggota menikah, secara alami akan menempatkan beban pada anggota lain. “

Dengan potensi penurunan popularitas yang di miliki seseorang karena pernikahan , jenis perubahan juga akan menciptakan masalah bagi seluruh tim, karena bisa menghambat kegiatan dan jadwal. Perwakilan itu menjelaskan lebih lanjut,

“Jika mereka menikah, mereka harus mempertimbangkan untuk memasuki berbagai bidang seperti [menjadi] MC atau aktris.”

▶ Apakah ada larangan kencan? kencan Rahasia ?
Sementara kita dapat mengatakan  bahwa pernikahan merupakan faktor negatif untuk girl gRoup, apakah pacaran juga menjadi masalah?
Sementara  Sandara Park 2ne1 senang  bisa mengatakan bahwa ia telah dibebaskan dari larangan berpacarannya , anggota girl group lain  sedih karena  tidak bisa mengatakan hal yang sama.
Tiga perwakilan mengungkapkan,

“Kami lebih memilih larangan kencan karena masalah manajemen.”

Meskipun dapat diasumsikan bahwa berpacaran akan menimbulkan masalah untuk popularitas, itu bisa mempengaruhi anggota lainnya.

Periode yang paling ketat dari manajemen mengenai soal berkencan biasanya terjadi selama musim debutnya. Biasanya,  girl group yang masih remaja   dan masih berusia di awal 20-an, suatu periode di mana penalaran mereka kadang2  dikuasai oleh emosi. Jika idola  mengalami gejolak emosional remaja berpacaran, mereka akan kewalahan oleh emosi mereka dan bisa terluka.
Selain itu, agensi dan manajemen juga memiliki kewajiban untuk melindungi para artis2 mereka  dan bahkan diminta oleh orang tua untuk “mengelola masalah dalam hubungannya dengan lawan jenis,”  Laporan sport Chsun.

Namun, sulit bagi manajemen untuk menegakkan pembatasan pada anggota idola. Ketika itu datang, kencan terletak dalam privasi anggota girl group, anggota girl group  bisa bertukar password mereka sendiri , dan diam2  pacaran melalui  Kakao Talk.
Meskipun  kencan rahasia lebih disukai, anggota grup idola juga membiarkan manajer mereka tahu. Salah satu perwakilan menyatakan,

“Karena agensi menghormati  kehidupan pribadi mereka, mereka ingin anggota berkonsultasi sebelum mereka mulai berpacaran . Dengan cara itu, agensi bisa memikirkan metode yang sesuai. “

Perwakilan lain berbagi pendapat yang lain, mengatakan,

“Ketika mereka harus menelan berbagai konsep di atas panggung, mereka yang sedang merasakan  cinta dan pemisahan memiliki kekuatan lebih ekspresif. Kami menyetujui berpacaran  sejauh hal itu tidak membebani tim. “

▶ Sampai usia kapan girl group  dapat melanjutkan kegiatan mereka?

Sekitar 30% dari perwakilan telah memilih bahwa batasnya  sekitar pertengahan usia 30-an. Sebagai girl group  biasanya perlu untuk memamerkan keseksian dan pesona lucu, sulit bagi perempuan 30 tahun untuk pergi melalui  konsep lucu.
Namun, sisi lain menyatakan,

“Usia tidak penting.” Lee Hyori adalah salah satu contoh saat ia masih melanjutkan kegiatan nya, menunjukkan bahwa perawatan diri  lebih penting daripada usia. Selain itu, bahkan jika anggota yang sudah relatif lama, mereka adalah bagian dari tim yang mempromosikan kegiatan bersama2, mengurangi kendala yang dapat menimbulkan usia.

Debut usia juga datang  sebagai masalah. Lima sampai enam tahun setelah debut, kegiatan dapat menjadi melelahkan , sebagai sebuah anggota girl group mereka  mempertimbangkan untuk masuk ke  bidang lainnya. Hal ini telah menyebabkan banyak idola memasuki bidang hiburan atau beracting.
 
 

Source: Sports Chosun via Naver

Credit : allkpop
 
Indo Tran : Kimtae@Yepoppo
Repost&Share by TR@IniSajaMo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s