[Fanfic] Shining Star: LeeRa, Believe! Part 2 END

Cast: Leeteuk/Park Jungsoo SJ, Hwang Na Ra, Other member SJ, Kang So Ra

Genre: Romance

Author: YunTaeryeo aka RyeoChan

* * * *

“Arghhh, kepalaku sakit!” geram Leeteuk sambil memegangi kepalanya. Leeteuk mengerjapkan matanya untuk memulihkan pandangan hingga perhatiannya tertuju pada yeoja yang sedang tertidur di samping sofa sambil menggenggam tangannya. “Omo, Na Ra-yah apa yang kau lakukan?” gumam Leeteuk sambil mengelus pipi yeojanya itu. “Apa aku terlalu lama tak memperhatikanmu? Kau bahkan sangat cantik saat tertidur!” gumam Leeteuk lagi. “Haha… apa ini? Aku bahkan lupa sakit kepalaku saat melihatmu, Na Ra…Na Ra…Na Ra…!” ucap Leeteuk mengejakan nama Na Ra. “Ini yang namanya tidak perhatian?” tanya Leeteuk saat melihat bubur di atas meja, dia pelan-pelan turun dari sofa dan mengangkat Na Ra naik ke sofa, kemudian menyantap bubur itu. “Aigoo, ini masih hangat? Dia tidur jam berapa?” Leeteuk menghabiskan makanannya, lalu membawa Na Ra ke kamarnya. “Chagi, mianhae kalau aku membuat hatimu sakit! Aku benar-benar tidak ada daya dengan semua ini, kalau aku bisa memilih aku tidak akan mau menikah dengan wanita lain meskipun hanya pura-pura,” Leeteuk merapikan rambut yang menutupi wajah Na Ra lalu menyelimuti tubuh Na Ra. Setelah puas mengamati Na Ra yang tertidur dia pun kembali karena harus melaksanakan jadwalnya.

“Hwaa~ kenapa aku bisa di sini?” Na Ra mengerjapkan matanya lalu menatap ke segala arah. “Aigo, Jungsoo oppa mana?” Na Ra bangkit lalu tidak mendapati Leeteuk dimanapun.

Drrrtttt….drrrrttt… ponsel Na Ra bergetar.

From: Angel Jungsoo oppa

Chagi, mianhae aku pergi begitu saja!
Aku harus kembali bekerja dan tidak tega membangunkanmu.

Gomawo untuk sarapannya, kau pasti lelah menjagaku.
Aku akan menghubungimu setelah kau membalas pesan ini
.

Na Ra hanya tersenyum lalu hendak membalas pesan Leeteuk.

Drrttt….drrrttt…. ponsel Na Ra kembali bergetar.

From: Kwon seosangnim

Na Ra-sshi, kemana kau? Kenapa belum ke sini? Recording akan segera dimulai.

“Omo, jam berapa ini? Aku kan harus ke MBC!” Na Ra meletakkan ponselnya sebelum sempat mereply pesan Leeteuk. Dia membersihkan diri lalu terburu-buru menuju MBC. Dalam perjalanan dia membalas pesan direkturnya.

To: Kwon seosangnim

Jwaseonghamnida, seosangnim! Aku ketiduran!

Drrttt….drrrttt…

From: Kwon seosangnim

Palliwa!!!

Dalam waktu 45 menit Na Ra sampai di gedung MBC.

“Ah, chagiya!” panggil Leeteuk pelan yang datang bersamaan dengan Na Ra.

“Oppa?” Leeteuk lalu menarik tangan Na Ra ke tempat yang sepi. “Gwenchanayo?” tanya Na Ra sambil menyentuh dahi Leeteuk dengan punggung tangannya.

“Gwenchana! Gomawo sudah menjagaku!” ucap Leeteuk.

“Ne,” jawab Na Ra. “Omo~ aku terlambat!” Na Ra panik melihat jam di tangan Leeteuk.

“Jinjja? Kalau begitu cepat masuk!” perintah Leeteuk. Na Ra mengangguk dan hendak pergi namun ditarik kembali oleh Leeteuk. “Wae, Oppa?” Leeteuk menunjuk bibirnya meminta Na Ra menciumnya.

“Aishh, bagaimana kalau ada orang yang melihat?” omel Na Ra.

“Hmm…aku tidak akan melepaskanmu!” rengek Leeteuk.

“Oppa, jangan mulai!” ucap Na Ra, secepat kilat dia mencium pipi Leeteuk lalu berlari masuk ke studio.

“Yak, Hwang Na Ra!” teriak Leeteuk namun diabaikan oleh Na Ra. “Dia bahkan tidak bisa menyelamatkanku!” gumam Leeteuk.

= = = =

“Hari ini kita akan syuting bersama pasangan lain, WGM Christmas Special!” ucap direktur. “Leeteuk-sshi, So Ra-sshi, kalian tau kan apa yang harus kalian lakukan?” tanya Direktur.

“Ne, seosangnim!” jawab Leeteuk dan Sora bersamaan. Mereka bersama para staff WGM berangkat ke tempat syuting.

“Sekarang para pasangan akan melakukan pepero games *bener ga nih tulisannya?*!” ucap MC. Semua pasangan terlihat kaget, bukan hanya itu Na Ra yang ada di sana juga ikut kaget. Leeteuk sekilas melihat ke arah Na Ra, Na Ra pura-pura tak peduli dan fokus mengobrol dengan sutradara.

“Sekarang WooJung couple!” semuanya gugup. Pasangan ini memulai permainannya, semua yang menonton histeris hingga permainan mereka berujung pada kissing. Semuanya bertepuk tangan setelah melihat itu. Pasangan selanjutnya TeukSo. Sama saja dengan pasangan sebelumnya, bibir mereka berdua nyaris bersentuhan.

“Jadi ini maksudmu memintaku menciummu?” gumam Na Ra.

“Ada apa Na Ra-sshi?” tanya temannya.

“Ah, gwenchanayo!” jawab Na Ra.

= = = = =

Setelah syuting selesai, Na Ra ke toilet namun saat keluar dari toilet seseorang menariknya.

“Oppa?” Leeteuk langsung saja mencium Na Ra. “Hmmp…” Na Ra mendorong Leeteuk hingga Leeteuk melepaskan ciumannya. “Oppa ini kenapa?” Na Ra memarahi Leeteuk.

“Harusnya aku yang bertanya padamu, Ra-yah!” Kelihatannya Leeteuk yang benar-benar marah.  Wajah Na Ra langsung berubah saat melihat wajah Leeteuk. “Kenapa kau bahkan tidak mengeluarkan satu kata protes pun dari bibirmu saat mencium yeoja lain? Kau bahkan tidak menunjukkan ekspresi marah saat itu,” kata Leeteuk setengah berteriak.

“Apa akan ada yang berubah kalau aku marah? Apa yang bisa Oppa lakukan kalau aku marah?” gumam Na Ra yang nyaris tak terdengar, sekarang pipi Na Ra perlahan dialiri air mata.

“Na Ra-ya?” Leeteuk memandang Na Ra dalam, lalu mengusap pipi tunangannya itu.

“Apa Oppa pikir ini tidak berat? Melihat tunanganmu bersama yeoja lain bermesraan di depan matamu?” Na Ra semakin terisak.

“Na Ra-yah, mianhae!” gumam Leeteuk. Na Ra langsung saja memeluk Leeteuk.

“Mereka selalu menanyakan apakah cincin ini cincin tunangan? Aku hanya menjawab bukan, ini hanya iseng saja!” kata Na Ra sambil memandang jarinya yang mengenakan cincin. “Oppa tahu? Salah satu rekanku bahkan memintaku mengganti cincin ini dengan cincin pemberiannya!” lanjut Na Ra.

“Maksudmu?” gumam Leeteuk.

“Yah dia melamarku!” jawab  Na Ra.

“Jeongmal? Kenapa kau tidak pernah menceritakannya?”

“Gwenchana, Oppa! Untuk apa aku menceritakannya, toh tidak ada yang berubah! Hwang Na Ra tetap saja tunangan Park Jungsoo,” ucap Na Ra.

“Aku hanya takut ini tidak seperti dirimu, chagiya!” ucap Leeteuk. Sepertinya dia menangis dalam pelukan Na Ra.

“Chagiya?” Na Ra menyadari seseorang telah mengamati mereka. Na Ra langsung melepaskan pelukannya dari Leeteuk.

“Wae?” tanya Leeteuk.

“Oppa, ada So Ra!” bisik Na Ra. Leeteuk berbalik saat itu juga.

“So Ra-sshi?” So Ra mendekat pada Na Ra dan Leeteuk.

“Jadi kalian pacaran?”

“Ah ani, ini tidak seperti yang kau lihat!” bela Na Ra.

“Hust, biar aku yang menjelaskan!” perintah Leeteuk, dia lalu menggenggam tangan Na Ra.

“Oppa!” protes Na Ra sambil melepaskan tangannya namun ditarik kembali oleh Leeteuk.

“Dia bukan pacarku tapi tunanganku!” kata Na Ra. Leeteuk memandang kalung yang terlingkar di leher Na Ra lalu perlahan membukanya.

“Oppa, apa yang kau lakukan?” Leeteuk mengambil kalung itu lalu mengeluarkan cincin yang menjadi liontinnya, cincin itu dia pasangkan di jari manisnya lalu kembali menggenggam tangan Na Ra dan memperlihatkan jari manis mereka yang kini terlingkar cincin yang sama.

“Arasseo, aku mengerti!” ucap So Ra. “Oppa tidak perlu menjelaskannya, aku melihat semua yang kau lakukan pada nona Hwang!” kata So Ra.

“Mwo?” Leeteuk dan Na Ra menjadi malu.

“Mainhaeyo, Na Ra-sshi! Aku benar-benar tidak tahu kalau Leeteuk Oppa sudah menjadi milikmu, harusnya aku lebih menjaga perasaanmu!” kata So Ra.

“Aniya, gwenchana! Ini semua bukan salahmu, ini tuntutan pekerjaan aku tahu ini resikonya menjadi artis,” kata Na Ra.

“Baiklah, mulai sekarang apa pun yang akan kami lakukan aku akan meminta izin terlebih dulu padamu, aku janji!” So Ra tersenyum pada Na Ra.

“Ganshamnida!” Na Ra membungkukkan badannya berterimakasih pada So Ra.

“Kita bisa jadi teman, kan? Eonnie?” So Ra menggenggam tangan Na Ra.

“Tentu saja!” Leeteuk hanya bisa tersenyum melihat mereka berdua, apa karena istri dan tunangannya akur? Haha…tentu saja bukan! Karena  kali ini tidak akan ada lagi kesalah pahaman, Na Ra yang menyembunyikan perasaannya dan Leeteuk yang merasa menyakiti Na Ra.

= = =

“Chagiya, hari ini aku akan tinggal di rumah yang sama bersama So Ra!” kata Leeteuk melalui telpon.

“Hmm… So Ra sudah memberitahuku!” kata Na Ra.

“Apapun yang aku lakukan hari ini benar-benar hanya semata-mata demi acara ini, kau jangan salah paham yah?” pinta Leeteuk.

“Aku tidak akan di sana!”

“Mwo? Wae?”

“Hari ini aku meminta izin untuk tidak ikut syuting karena eomma sakit jadi aku harus pulang ke rumah!” jelas Na Ra.

“Omona, eomonim sakit?”

“Ne,aku sudah minta izin aku hanya akan mengedit gambar setelah pengambilan video selesai,” jawab Na Ra.

“Aku akan menyusulmu saat syuting selesai!” kata Leeteuk.

“Gwenchana, Oppa fokus saja pada pekerjaan Oppa, lagi pula Oppa masih ada pekerjaan setelah itu kan?” tanya Na Ra.

“Kenapa kau bisa tahu?” tanya Leeteuk.

“Sepertinya agendamu tertinggal di apartementku, haha…,” jawab Na Ra.

“Aigoo~ Aku pikir tertinggal dimana! Arasseo, aku akan mengambilnya saat pulang nanti, tidak apa-apa, kan?”

“Sejak kapan Oppa meminta izin masuk ke apartementku? Toh sampai sekarang passwordnya juga belum berubah!”

“Haha…arasseo nyonya park! Mungkin aku akan menginap di apartementmu lagi karena ada jadwal di sekitar sana, jangan lupa jaga mertuaku baik-baik, arasseo?”

“Haha… mertuamu? Asal jangan bawa yeoja lain ke apartementku!” gurau Na Ra.

“Kalau ke apartemenku bisa?” gurau Leeteuk.

“Yak Park Jungsoo! Berani kau melakukan itu, itu akhir dari hidupmu!” ancam Na Ra.

“Inilah Na Ra-ku, yeoja yang akan menampakkan ekspresinya saat marah namun tak mengakui kalau dia cemburu!” kata Leeteuk.

“Oppa, awas kalau kau macam-macam dengan Sora! Aku dengar kalian akan saling memijit?” tanya Na Ra.

“Dari mana kau tahu?”

“Oppa lupa kalau aku ini staff WGM?”

“Ne….ne…” jawab Leeteuk.

#Flashback

“Na Ra-sshi, maaf untuk muncul tiba-tiba di hadapanmu seperti ini!”

“Jungsoo-sshi, waeyo?” Na Ra bingung karena namja yang sudah lama tidak muncul di hadapannya kini muncul lagi.

“Nan, saranghaeyo! Aku masih mencintaimu sampai sekarang!” ujar Leeteuk sambil berlutut di hadapan Na Ra.

“Jawabanku masih sama, Jungsoo-sshi! Shireo!” Na Ra lalu pergi begitu saja meninggalkan Leeteuk. Na Ra sudah terlanjur kecewa, sebelum debut Leeteuk pernah menyatakan perasaannya pada Na Ra, Na Ra menolaknya karena sebelumnya dia tidak sengaja melihat Leeteuk tengah berpelukan dengan salah trainee sepertinya, Im Yoona. Na Ra semakin sakit ketika mendengar fakta bahwa Leeteuk menyukai Yoona, setelah debut Super Junior, Na Ra harus pergi ke Jepang untuk melanjutkan studynya. Setelah dua tahun dia baru kembali ke Korea dansaat itu juga Leeteuk kembali hadir dalam kehidupannya.

“Na Ra-sshi, apa salahku padamu?” teriak Leeteuk. Leeteuk mengejar Na Ra, namun saat Na Ra menyebrang tiba-tiba ada mobil yang hendak menabraknya. “Na Ra-sshi, awas!” Leeteuk dengan cepat memeluk Na Ra hingga tubuhnya yang tertabrak langsung oleh mobil itu, Mereka berdua terjatuh, Leeteuk dan Na Ra pun tak sadarkan diri. Mereka langsung saja dilarikan ke rumah sakit.

Na Ra yang sadar duluan, tiba-tiba teringat kejadian tadi. “Aigo, Jungsoo, bagaimana keadaannya?” Na Ra langsung bangkit dari tempat tidurnya dan mencari keberadaan Leeteuk. “Suster, dimana orang yang bersamaku tadi?”

“Maaf nona, anda masih harus istirahat belum bisa banyak bergerak!” kata Suster.

“Aniyo, aku harus menemuinya sekarang juga!” pinta Na Ra yang sekarang mulai menangis.

“Aku di sini nona Hwang!” tiba-tiba seorang namja dalam keadaan luka lumayan parah dan berjalan sambil tertatih membuka pintu kamar rawat Na Ra.

“Gwenchanayo?” Na Ra panik melihat namja di hadapannya. Suster keluar dari ruangan itu.

“Kau harus merubah jawabanmu, Hwang Na Ra!” pinta Leeteuk sedikit memaksa.

“Yak, Park Jungsoo baboya!” teriak seorang yeoja sambil menangis dan memukuli namja di hadapannya.

“Hmm… jadi kau mau menerimaku?” tanya namja itu.

“Jeongmal baboya…hiks…hiks…,” yeoja itu memeluk namja di hadapannya.

“Gomawo Hwang Na Ra,” ucap Jungsoo sambil mengelus puncak kepala yeoja yang sudah menjadi miliknya itu.

“Kenapa kau melakukan semua ini?” tanya Na Ra masih menangis.

“Hey hey, uljima! Kau tahu betapa jeleknya Hwang Na Ra yang galak ketika menangis?” goda Jungsoo. Na Ra kembali memukul Jungsoo pelan tapi di lengannya. “Ini semua karena aku mencintaimu.

“Maaf, Tuan! Kau harus kembali ke ruanganmu!”pesan seorang perawat.

“Kembalilah ke kamarmu!” pinta Na Ra.

“Aniya, kita baru saja pacaran, aku tidak mau berpisah denganmu!” rengek Jungsoo.

“Omo~ Jungsoo-sshi! Ingat umurmu, jangan bertingkah seperti anak kecil, kau baru sadar tapi malah ke sini,” omel Na Ra.

“Omo~ Na Ra-sshi, ingat umurmu! Panggil aku oppa, aku lebih tua dua tahun darimu!” kata Jungsoo.

“Ani.”

“Gurae, aku juga tidak  akan pergi dari sini,” kata Leeteuk sambil mengambil posisi di tempat tidur Na Ra.

“Hmmm… arasseo! Jungsoo oppa, bisakah oppa pindah ke kamar oppa?” kata Na Ra dengan nada lembut dibuat-buat.

“Arasseo, chagiya!” balas Leeteuk. Dia kemudian berdiri mendekati Na Ra.

“Mwo? Mau apa kau?” tanya Na Ra karena Jungsoo tiba-tiba mendekatinya. Leeteuk melayangkan ciumannya di pipi Na Ra.

“Saranghae!” bisiknya lalu melangkah keluar dari kamar rawat Na Ra. Na Ra masih terdiam.

“Yak Park Jungsoo mitcheyo!” teriak Na Ra tapi Jungsoo sudah pergi.

#FlashBackEND

#Another Flashback

“Gomawo sudah mau menemaniku ke sini!” ucap Leeteuk pada namja yang duduk di sampingnya.

“Aku juga sekalian mau jalan-jalan, kapan lagi bisa ke Paris?” gurau Na Ra.

“Kalau mungkin kau tidak ikut, wajahku akan lebih buruk dari dia!” Leeteuk memberikan kode pada Na Ra agar melihat ke arah Ryeowook yang duduk termenung.

“Haha… jangan begitu, Oppa!” Na Ra tertawa. “Memangnya Hyunchan kenapa tidak bisa ikut?”

“Yak jelas saja! Hyunchan itu mahasiswa kedokteran yang sangat sibuk melakukan penelitian,” jawab Leeteuk. Saat di Paris, Leeteuk dan Na Ra memanfaatkan waktu mereka berjalan-jalan menikmati keindahan kota di malam hari.

“Na Ra-sshi, kau mau kan menikah denganku?” tanya Leeteuk pada Na Ra yang kini membaringkan kepalanya di bahu Leeteuk.

“Aku tidak yakin!” jawab Na Ra.

“Baiklah, kalau begitu lepaskan cincinmu!” gurau Leeteuk.

“Shireo, cincin ini sudah kau berikan jadi tidak boleh di ambil lagi!” mereka berdua hanya tertawa.

 

= = =

END

Tinggalkan Balasan

