Saengil Chukkae Hamnida Uri Joonie!

 

reader  : Min, umur kamu berapa sih?

admin : 17 tahun (sambil tersipu2). Emang kenapa nanya? mau gombalin aku ya?

reader  : yee…. GR lu! Aku penasaran aja, habisnya kamu kok bisa lupa sih sama ultahnya joonie oppa! aku pikir kamu udah tua, ternyata masih muda toh?! ckck masih muda udah pikun

#JLEBB!!!!!

admin : MWO?! *nganga sampe rahang bawah hampir lepas* *ngecek kalender* *nepuk jidat* ooooo iya, admin lupa! mian!

reader: Udah lewat sehari juga! -___-”

admin : iya nih.. pantas aja kemarin Seungho oppa gak ada di rumah. Rupanya dia lagi nyiapin kado buat Joonie Oppa. #ngayal.com

reader: ya udah, ayok kita kasih ucapan selamat juga!

*admin dan reader bergandeng tangan, bernyanyi bersama*

Saengil chukkae hamnida Saengil chukkae hamnida

Saranghaeyo Joonie oppa Saengil chukkae hamnida

*tepuk tangan*

Semoga Joonie oppa sehat dan bahagia selalu! Semoga karir dan MBLAQ-nya selalu bersinar!!


reader : kamu kasih kado apa min?

admin : hmm.. admin mau ngasih mobil BMW keluaran terbaru

reader : Jjinja? wah.. admin keren deh! ane jga mau

admin : tapi karena uang admin ga ada, jadinya admin ngasih doa aja.

reader : $@^%&#&+?#&*(

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s