‘Palm News’ akan Mengungkapkan Bukti Obstruksi SM Entertainment’s pada Kegiatan JYJ?

Pada 22 Desember, jurnalis Lee Sang Ho mengungkapkan bahwa ia akan menunjukkan bukti obstruksi SM Entertainment kegiatan JYJ untuk kali pertama melalui ‘Palm Newa Lee Sang Ho’ Palm TV.

Perwakilan acara menyatakan, “Selama 14 bulan terakhir, wartawan Lee Sang Ho akan secara eksklusif meluncurkan penyelidikan oleh Komisi Fair Trade. Pejabat FTC telah menyelidiki SM Entertainment sejak Maret, dan hasil menunjukkan bahwa memang ada bukti obstruksi kegiatan JYJ, serta denda beberapa ratus ribu dalam hukuman sedang diproses. ”

Acara ini diharapkan untuk menyertakan sebuah wawancara eksklusif Hae Jung Im, angka resmi pertama untuk memimpin penyelidikan menjadi 13 tahun SM kontrak dan meminimalkan mereka sampai tujuh tahun. Jung sekali lagi di garis depan edisi terbaru dengan FTC.

Kepala FTC, Lee Tae Hwi, bagaimanapun, terungkap melalui Bintang Today bahwa ini tidak terjadi. Dia menyatakan, “Saya mengkonfirmasi bahwa ada penyelidikan saat ini sedang dilakukan mengenai masalah dengan SM dan JYJ, tapi kami belum untuk meletakkan denda senilai jumlah yang mereka klaim. Saya juga merasa sulit untuk mengungkapkan rincian penyelidikan kami pada saat ini, dan berjanji untuk merilis sebuah pernyataan resmi sekali hal-hal mulai terwujud. ”

Episode ini akan disiarkan pada 22 Desember pukul 6 sore KST.

 

Source: Naver

Cre: Allkpop

Indo Trans by Yun Taeryeo@Asian Pop City

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s