Super Junior Leeteuk Meninggalkan Super Junior Kiss The Radio

Super Junior Leeteuk mengumumkan dia telah meninggalkan <Super Junior Kiss The Radio>, yang telah dia bawakan selama 5 thun 3 blan.

Leeteuk menulis di twitternya pada tgl 5, dan berkata: “Kenangan lima thun dan 3 bln, 1932 hari Kiss telah membuatku sangat bahagia, walaupun aku berharap untuk menjadi host sampai aku masuk army, sepertinya aku harus mengucapkan selamat tinggal lebih cepat dari yang kupikirkan, terima kasih untuk dukungan kalian semua” dan dia mengupload foto.

Selanjutnya, dia menulis, “Terima kasi untuk 23 PD dan penulis Kiss the Radio, Partner terbaikku dan dongsaeng Eunhyuk, semua bintang tamu yang datang ke show kami, aku akan menjadi lebih dewasa dan membuat setiap orang mengantisipasi hari dimana aku akan berdiri di samping mereka lagi.” Gambar yg menunjukkan sebuah banner yang bertuliskan “Thank you for 1932 days of sweet kisses, jjok*”, menunjukkan ekspresi Leeteuk saat meninggalkan show dan juga menimbulkan perhatian banyak netizen.

Leeteuk mulai menjadi host KBS COOL FM’s <Super Junior Kiss the Radio> pada Agustus 2006, tapi karena Super Junior baru saja memulai <Super Show 4> world tour selama jadwal itu, pada 4 Desember menjadi broadcast terakhir Leeteuk.

Setelah mendengar kabar ini, banyak fans meninggalkan komen, “Kami akan menunggumu kembali”, “Terima kasih untuk membuat setiap orang mempunyai banyak kenangan indah selama ini”, “Kami akan menunggu yang lebih baik darimu” dan dengan komentar lainnya.

Di catatan lain, Super Junior member Sungmin dan Ryeowook akan melanjutkan menjadi host di <Super Junior Kiss the Radio>.

Source: koreastardaily.com [Reporter 田娥藍]
English Translation: giraffesque @ SUPER-LEGACY.COM
Indo Translation: YunTaeryeo@Asian Pop City
TAKE OUT WITH FULL CREDITS WITHOUT EDITING. DO NOT CREDIT YOURSELF!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s