Hyoyeon dan Jessica SNSD mengungkap mereka hampir berkelahi!

Jessica dan Hyoyeon SNSD mengaku bahwa mereka hampir berkelahi dengan sengit baru-baru ini.Mereka menjadi tamu pada episode tanggal 8 Desember di Mnet‘s ’Beatles’ Code‘, dimana mereka membagi beberapa cerita-yang-belum-pernah-terdengar.

Hyoyeon memulai, “Aku baru-baru ini berkelahi dengan Jessica. Aku mengatakan sesuatu yang kasar karena kupikir dia tidak memahamiku.”

Jessica menambahkan, “Kami menemui satu sama lain. Lalu, kami menangis dan meminta maaf. [Tapi] kami hampir benar-benar.” “Aku benar-benar hampir memukulnya,” kata Hyoyeon.

Anggota yang lain, Tiffany mengkonfirmasi intensitas perkelahian, seperti yang dijelaskannya, “Mereka berdua sangat menyeramkan. Kami berusaha menahan Hyoyeon.”

Jessica menarik benang merah cerita dan melanjutkannya, “Kami membanting pintu kamar kami. Kami membangun emosi kami [secara terpisah] di dalam kamar masing-masing dan kami kembali keluar, kami hampir berkelahi.”

SNSD meyakinkan akhirnya, “Itu bukan sesuatu yang penting untuk diperkelahikan. Kami meminta maaf satu sama lain sambil menangis.”

Cerita Hyoyeon dan Jessica dimulai menit ke 3:15

source: allkpop

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s