Enterpost menerbitkan buku berdasarkan cerita JYJ ‘Prosper JYJ’

Perusahaan penertbitan Enterpost baru saja merilis buku yang dialamatkan untuk ‘TVXQ Situation‘. Buku ini berbicara atas nama 3 orang member JYJ, yang keluar dari SM Entertainment dan saat ini meraih penjualan album tertinggi meskipun dilarang dan tidak dapat tampil secara live. Buku ini menuduh organisasi entertainmen dan perusahaan penyiaran diantara mereka membuat hambatan yang tidak masuk akal bagi JYJ, menolak hak mereka untuk tampil di panggung.

Buku ini juga membawa alasan mengapa JYJ mengajukan perintah untuk menghentikan kontrak dengan SM Entertainment, dan informasi yang lebih rinci atas gugatan.

JYJ tumbuh sebagai entertainers juga didiskusikan dalam buku ini, menyoroti prestasi mereka sebagai musisi, aktor dan bintang musikal.

Buku ini mengungkap rincian yang belum terungkap oleh media, memudahkan publik untuk lebih mengerti buku ‘TVXQ Situation’. Fans luar negeri menuntut terjemahan buku ini, dan ‘Prosper JYJ‘ segera menjadi best seller di Interpark setelah rilis pada 30 November.

 

Source & Image: JoongAngNews

via: allkpop

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s