Sohee Wonder Girls Merespon Kritik Mengenai Kualitas Vokalnya

Pada episode ‘Radio Star’ minggu ini, Sohee Wonder Girls ditanyai mengenai pendapatnya terhadap dirinya yang menjadi peringkat pertama ‘Worst Vocal (Vokal Terburuk)’ beberapa waktu yang lalu.

Mengacu pada sebuah artikel dimana berisikan peringkat idola dengan suara terbaik dan terburuk yang dibuat oleh pelatih vokal. MC berkata, “Pasti sangat terkejut ketika terpilih menjadi idola dengan suara terburuk oleh pelatih vokal.” Sohee mengatakan, “Saya sendiri membaca artikel itu”.

MC Yoon Jong Shin melanjutkan, “Tidakkah Anda berpikir bahwa ‘masih ada yang lebih buruk dari saya’? Namun, dengan rendah hati, Sohee menjawab, “Saya tahu bahwa kualitas vokal saya kurang. Makanya saya terus berlatih sambil mempersiapkan album ini.” Sohee melanjutkan, “Saya pikir saya harus lebih banyak berbicara sehingga saya bisa melonggarkan tenggorokan.”

Tinggalkan Balasan

