Hey! Say! JUMP’s Arioka Daiki Akan Memerankan “Oishi Chikara” dalam Chushingura

 

Hey! Say! JUMP member, Arioka Daiki (20) akan bermain dalam drama Jidaigeki (historical drama) “Chushingura~Sono Gi Sono Ai~” yang akan ditayangkan tanggal 2 Januari. Arioka akan memerankan  “Oishi Chikara”, putra tertua  Oishi Kuranosuke, dan anggota termuda dari  “47 Ronnin”

Hingga saat ini, ada 6 senior dari Johnny & Associates, Inc. yang telah memerenkan “Oishi Chikara” (Uekusa Katsuhide  Shonentai, Matsuoka Masahiro  TOKIO, Domoto Tsuyoshi  KinKi Kids, Yokoyama Yu  Kanjani8, Okada Junichi   V6, dan Akanishi Jin), dan Arioka tentunya.  Meskipun Arioka sebelumnya pernah bermain dalam drama histori sebagai aktor cilik di tahun 2001, ini adalam pertama kali baginya memerankan karakter penting dalam Jidaigeki.

Ini akan menjadi drama histori sepanjang 7 jam mengenai  “Chushingura” yang merupakan salah satu cerita paling terkenal di Jepang, dan akan menceritakan mengenai “Horibe Yasubei” ( Uchino Masaaki), salah satu anggota kelompok  “47 Ronnin” .  Ayah  Oishi Chikara, Oishi Kuranosuke akan dipernkan oleh  Tachi Hiroshi (61), dan ibunya, Oishi Riku diperankan oleh Manda Hisako (53).

Arioka berkata,

Aku sangat berdebar-debar sebab aku tidak begitu menganal  Jidaigeki, tetapi Tachi-san dan Manda-san sangat baik padaku sehingga suasana shooting menjadi menyenangkan .

He continued,

Tokoh ‘Oishi Chikara’  yang akan kuperankan sebelumnya telah diperankan oleh para seniorku. Itu bukan berarti ‘aku tidak bisa mengalahkan mereka’ namun akau akan bermain dengan kemampuanku sendiri.

credit: tokyohive

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s