Saengil Chukkae Hamnida Key Oppa! >_<

Admin: ada yg mau ikut admin ga?

Reader: kemana min? kalo ke neraka reader gak ikut

Admin: k e dorm nya Shinee lah.. masa admin yang berhati malaikat  ini ngajak kamu ke neraka sih..#PLAAAKk

Reader : Ngapain atuh min? mau ngelamar jadi house maid ya?

Admin: jiah.. masa secantik admin ini ngajakin kamu jadi pembantu #plaakk. Admin mau ngerayain ultahnya key oppa neh

Reader: Jinja? wah… aku belum beli kado nih min. Emang admin udah?

Admin : udah

Reader : Dapat uang dari mana? ngepet ya?

Admin : bukan kok, tenang aja.

Reader: terus, uangnya dari mana?

Admin: Nih, kartu kredit reader admin kembaliin. Makasih ya.. tadi admin udah beli Iphone keluaraan terbaru sama notebook buat key oppa.

Reader : ……………………………………………………………………….

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s