Solo comeback G-Dragon dijadwalkan bulan depan

Fans tidak perlu menunggu terlalu lama lagi untuk solo comeback G-Dragon, dimana leader Big Bang ini dijadwalkan comeback bulan Oktober!

Bulan depan, G-Dragon dijadwalkan merilis mini albumnya dan memulai aktivitas solonya lagi setelah satu setengah tahun debut solonya.

Terungkap bahwa saat ini G-Dragon sedang bekerja untuk lagunya dan akan memilih judul lagunya segera, disamping untuk membayangkang konsep albumnya. Perwakilan YG Entertainment berkata, “Karena kami masih menulis lagu untuk albumnya, kami belum memutuskan judul lagunga. Ketika kami selesai, kami akan memutuskan konsep album.

Banyak agensi yang dila[orkan mempertimbangkan kembali comeback artis mereka yang dijadwalkan bulan Oktober dimana G-Dragon diperkirakan akan menguasai chart musik dengan comeback solonya. Sebuah industri musik mengatakan, “Mulai September, KARASNSD, dan Brown Eyed Girls mempersiapkan untuk comeback. Sebagai tambahan untuk itu, akan susah untuk menemukan tempat bagi penyanyi rookie dengan kembalinya G-Dragon bulan Oktober.

Dengan adanya kecelakaan mobil Daesung, member Big Bang akan fokus dalam aktivitas individual mereka, dimulai dengan comeback solo G-Dragon.

===

Source: Star News via Nate

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s