Saengil Chukkae Uri Artistic Voice!

Disatu pagi yg indah dimana admin chibisukechan menghabiskan waktu berdua bersama ddangkoma..

admin : eh.. tgl berapa hr ini?

ddangkoma : ………………………

admin : tgl 24 ya? umm… berarti yesung oppa ultah dong ya? ya kan, ddangkoma?

ddangkoma : ……………..

admin : kita kasih kado apa ya?

ddangkoma : ………………..

admin : ato bikinin kue tart?

ddangkoma : …………………

admin : ah… mollaaa~ (ngikutin gayanya junsu 2pm di again again)

ddangkoma : …………………….

admin : ya dah, tulis kartu ucapan aja deh. semoga yesung oppa panjang umur, sehat selalu, makin cakep, eh.. gak usah.

kan udah cakep. Trus sukses selalu sama super juniorx…

ddangkoma : …………………

yesung : Admin ngapain ngomong sendiri.  Kalo gila jangan disini dong. tuh diliatin reader…

admin : gak kok oppa.. kan aku ngmongx sm ddangkoma. ya kan ddangkoma?

yesung : ???????????

*admin stress

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s