Matsuzaka Tori Akan Berperan Sebagai “Heiji Hattori” Di Drama “Detective Conan”

Pada tanggal 14 Agustus, pemain tambahan untuk drama yang saat ini masih tayang “Meitantei Conan Kudou Shinichi e no Chousenjou”, dipublikasikan.

Matsuzaka Tori akan berperan sebagai ‘Hattori Heiji‘, yang merupakan saingan dari karakter utama yang diperankan oleh Mizobata Junpei; sedangkan Okamoto Rei akan berperan sebagai ‘Toyama Kazuha‘, yang merupakan cewek yang disukai oleh Hattori. Matsuzaka, yang berasal dari daerah Kanagawa, mengekspresikan kegugupannya dalam peran ini : “Aku perlu melakukan sesuatu terhadap dialek kansaiku…

Matsuzaka, yang muncul pertama kali dalam sebuah drama “Samurai Sentai Shinkenger” pada tahun 2009 lalu, sekarang ini akan berperan sebagao saingan dari Kudou Shinichi, yang merupakan salah satu karakter paling populer dari serial ini. Karena dia tidak ikut berpartisipasi dalam serial drama spesial yang lalu, dia mengungkapkan kegembiraannya, “Aku sangat senang ketika aku dipilih untuk berperan sebagai  Heiji.

Agar sesuai dengan peran yang diberikan itu, Matsuzaka mengatakan ketika dia “menerima naskah, [dia] berulang-ulang kali mendengarkan CD-CD dialek dan berbicara dengan orang-orang yang berasal dari Osaka” untuk berlatih dialek Osaka. Mizobata, yang berasal dari Wakayama Prefecture di daerah Kansai, memuji hasil latihannya: “Aku percaya dia hampir menguasai dialek itu. Aku pikir sekitar lebih dari 90 persen.

Okamoto, yang juga berasal dari Wakayama Prefecture, mengekspresikan rasa terima kasihnya atas peran barunya ini dengan “Aku sangat bersyukur karena aku berasal dari Kansai.” Mengomentari dialek dari Matsuzaka, dia mengatakan, “Aku juga berpikir itu benar-benar menakjubkan, aku bisa berkata sekitar 95 persen.” Setelah menerima banyak pujian, Matsuzaka tampaknya menjadi malu dan bergumam, “Ini akan sulit untuk bermain dalam adegan drama setelah ini.”

Saat ini, Drama tersebut sudah mulai tayang dan dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-15 serial “Detective Conan”, yang berfokus pada versi remaja dari Edogawa Conan yaitu Kudou Shinichi. Diumumkan juga kalau Matsuzaka dan Okamoto akan menjadi bintang tamu di episode ke-9

Source: Oricon News Via TokyoHive

IndoTrans by articha@asianfansclub

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s