[Fanfic] My Idol not My Love Part V

*Hyunchan POV*

Aku memutuskan keluar dorm untuk mencari udara segar. Tiba-tiba kejadian lima tahun lalu mengusik pikiranku hingga kakiku lemas dan tidak bisa menopang tubuhku, aku tertunduk lemas bersandar di dinding apartement tempat dorm Super Junior ini. “Kenapa harus eonnie yang pergi? Kenapa juga eonnie memberikanku hati ini?” Aku membenamkan kepalaku dalam lipatan tanganku.

“Gwenchana?” tiba-tiba terdengar suara seorang namja. Aku mengangkat kepalaku dan menghapus air mataku, kemudian menatap namja itu.

“Henry oppa?”

“Mwo? Kau? Sedang apa kau di sini?” tanyanya kaget. Aku sedang tidak mood untuk bertengkar sekarang, entah kenapa mataku kembali memanas dan tanpa sadar aku kembali melinangkan air mata. Aku merasakan sepasang tangan melingkar di tubuhku, entah mengapa rasanya tidak asing dan terasa hangat. Tangisanku semakin keras dalam dekapan namja yang bahkan tidak pernah berbicara halus padaku.

“Gomawo, oppa!” Ucapku saat perasaanku mulai membaik dan aku melepaskan diri dari pelukannya.

*Henry POV*

Aku baru saja berjalan di koridor menuju dorm SJ, tiba-tiba aku melihat seseorang terduduk tidak jauh dari pintu dorm lantai 11, dia membenamkan kepalanya dalam lipatan tangannya.

“Gwenchana?” tanyaku pada orang itu. Dia mengangkat dan mengusap wajahnya sepertinya habis menangis, aku tersadar kalau yeoja itu adalah Hyunchan.

“Henry oppa?”

“Mwo? Kau? Sedang apa kau di sini?” tanyaku kaget. Dia hanya menatapku dengan tatapan sinis lalu tiba-tiba menangis. Aku tidak tega melihatnya seperti ini, entah kenapa aku tidak tahan melihat air mata yang menetes di pelupuk matanya, tanpa sadar tanganku tergerak untuk memeluknya dan menenangkannya.

“Gomawo, oppa!” Ucapnya saat melepaskan diri dari pelukanku.

“Ah…hem, jangan salah paham! Aku hanya tidak suka melihat seorang yeoja menangis seperti ini,” kata-kata itu tiba-tiba terlontar dari mulutku.

“Ternyata kau tidak terlalu buruk,” katanya.

“Heh? Menurutmu aku buruk yah? Baiklah, kalau begitu aku pergi saja!” aku baru saja ingin berdiri namun tiba-tiba yeoja ini menarik tanganku.

“Aku bilang gomawo! Ini sudah kedua kalinya oppa membantuku.”

“Ne, arasseo! Kaja!” Aku menarik tangannya untuk berdiri dan membawanya kembali ke dorm.

Aku memencet bel dorm dan dibukakan oleh Eunhyuk hyung. “Mwo?” Dia melongo melihat kami berdua, member lain dan teman-teman Hyunchan juga tiba-tiba datang dan ikut melongo. Tiba-tiba aku tersadar tanganku masih memegang tangan Hyunchan, Hyunchan langsung melepaskan tangannya.

“Hem, jangan salah paham! Aku hanya….,”

“Channie, dari mana saja kau? Kami khawatir sekali padamu!” tiba-tiba yeoja yang bernama Sora memotong penjelasanku.

“Mianhae sudah membuat kalian khawatir, aku hanya keluar sebentar,” jelas Hyunchan sambil membungkukkan badannya meminta maaf.
“Kau baik-baik saja, kan?” tanya Yesung hyung tiba-tiba.

“Ne, gwenchana!” jawab Hyunchan.

* * * * *

*Author POV*

“Kami pulang dulu yah!” pamit Kazuko.

“Wah, cepat sekali kalian pulangnya?” tanya  Leeteuk saat Kazuko dan teman-temannya pamit.

“Mian oppa, kami tidak enak harus merepotkan lama-lama di sini,” kata Sora.

“Kami senang kalian di sini!” Eunhyuk angkat bicara dibarengi dengan anggukan dari member lain.

“Tenang saja oppa, kami rencananya akan tinggal di Seoul saat kuliah nanti. Karena kami sudah mendaftar di Universitas yang ada di Seoul,” jelas Cleizera.

“Jinjja? Jadi kalian akan ke sini lagi, kan?” tanya Leeteuk semangat. Dan dibalas anggukan dari mereka bertujuh.

“Baguslah! Kalau begitu sering-sering kunjungi kami yah!” kata Kangin.

“Ne, kalau tidak merepotkan!” jawab Sora. Mereka semua saling berjabat tangan sebelum pergi, tiba-tiba Hyunchan berhenti tepat di depan Henry. Hyunchan hanya terdiam sampai Henry mengulurkan tangannya.

“Gomawo, oppa!” ucap Hyunchan sambil membalas uluran tangan Henry.

“Ne, cheonman! Mian sudah bersikap kasar padamu,” kata Henry.

“Gwenchana,” kata Hyunchan, Henry pun tersenyum.

Akhirnya mereka bertujuh kembali ke Busan dan sesampainya di Busan mereka mendapat kabar bahagia. Mereka semua lulus SMA dan diterima di Universitas yang mereka inginkan. Cleizera, Sora, dan Kazuko di Universitas Seoul, Eunmin dan Heehyun di Universitas Inha, dan Hyunchan dan Chanjung di Universitas KyungHee.

 

* * * * *

Mian, kali ini partnya kependekan… soalnya habis ini partnya berubah menjadi part2 yg punya judul masing-masing aias cerbung…

 

One thought on “[Fanfic] My Idol not My Love Part V

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s