Seorang pemabuk mengganggu penampilan ZE:A di panggung

ZE:A baru saja mengalami kecelakaan panggung yang membuat netizen sekali lagu mengkritik kurangnya keamanan di sekitar acara.

Pada tanggal 8 agustus, members ZE:A menampilkan “Heart For 2” di World Cultural Expo di Kyungju, ketika seorang pemabuk tiba-tiba masuk ke panggung.

Di video terekam seorang pemabuk naik ke panggung selama penampilan, mencuri mic Kevin sebelum dia mencoba mengambil milik Dongjun. Dia segera ditahan oleh security, dan ZE:A dapat menyelesaikan penampilan mereka.

Perwakilan dari Star Empire mengatakan, “Seorang penonton yang sedang mabuk tiba-tiba naik ke panggung selama penampilan. Itu merupakan situasi yang berbahaya tapi berakhir dengan baik tanpa ada yang terluka. Para member pertamanya mengira laki-laki it merupaka staff dan tertawa. Itu hanyalah sebuah kecelakaan.

Berdasarkan dari acara sebelumnya akan kekurangan keamanan seperti kasus penculikan Taeyeon dan Dongwoo INFINITE yang ditarik saat tampil, netizens mengungkapkan kekhawatiran mereka kepada ZE:A. Mereka berkomentar, “Itu merupakan situasi yang berbahaya” dan “Para penonton seperti kehilangan rasa hormat dan hati nurani mereka belakangan ini.

 

 

Source: Star News via Nate

via: allkpop

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s