12,000 fans merayakan debut Kis-My-Ft2

Tanggal 10 Agustus, idol group Kis-My-Ft2 mengadakan special live di Ebisu Garden Place untuk merayakan debut mereka.

Setelah 7 tahun semenjak inisial formasi grup, Kis-My-Ft2 akhirnya membuat debut mereka dengan single, “Everybody Go“. Dengan ini, mereka menjadi grup Johnny yang tertua untuk debut. Kitayama Hiromitsu mendeklarasikan, “Tujuan kami adalah untuk meraih peringkat 1! Kami akan membuat sebuah generasi!” Seperti janjinya, mereka berhasil menjadi yang pertama di Oricon Single Daily Charts, dan membuat awalan yang berkesan.

Kis-My-Ft2 tiba di acara dalam convertible merah, dan 12,000 fans menyambut mereka dengan gairah. Fans memenuhi teras lantai 2 dan 3, dimana mereka semua tidak bisa memasuki area acara. Bahkan ada gadis yang menangis karena kagum. Kerumunan menjadi sorak sorai ketika Fujigaya Taisuke memanggil, “Ayo buat hari ini sebagai hari perayaan terpenting bagi semua orang dan ketujuh dari kami

Mimpi para member akhirnya terjadi setelah mengalami suka duka. Fujigaya mengungkapkan, “Saya selalu menunggu momen ini. Saya ingin berterimakasih kepada semua fans kami. Saya ingin mengembalikan perasaan ini melalui kerja kami. Kami ingin selalu bersama kalian!” Kitayama berkata, “7 tahun ini terlewati dengan cepat. Kami dalam perjalanan untuk meraih nomor 1! Bertujuan untuk nomor 1!” Para member tampil menggunakan roller skates membuat fans meneriakkan, “Kis-My, kalian menakjubkan!

Kis-My-Ft2 dijadwalkan mengadakan live concert di Tokyo Dome pada tanggal 28, yang hanya 18 hari setelah debut mereka. Grup ini juga telah menyelesaikan tujuan mereka dengan menjual lebih dari 175,000 kopi di hari pertama, mereka menyatakan, “Kami ingin mengadakan konser di luar negeri tahun depan.” Mereka juga mengungkapkan, ”Ini merupakan sekali dalam seumur hidup. Kami tidak akan melupakan perasaan ini bahkan setelah bertahun-tahun.

 

 

Source: Daily Sports

via: tokyohive

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s