Otanjoubi desu Yuto-kun!!

Reader: Siapa tuh, Min?

Admin: Ga gaol loh ga tau dia….

Reader: Idih, admin gayanya…

Admin: hehe, dia itu member Hey!Say!JUMP Nakajima Yuto, member yg paling tinggi (loh?)

Reader: Ulang tahun yah?

Admin: Ya elah, dah tau nanya! Tuh di atas judulnya…

Reader: Galak amat bu’?

Admin: Ga, cuman bercanda kok! hehe udah ah, kita nyanyi sama-sama aja…

Admin+Reader: Happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday happy birthday happy birthday Yuto…

Wish you all the best, Nakajima-kun!!🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s