Hey! Say! JUMP meminta maaf atas skandal merokok Ryutaro

Pada tanggal 7 Agustus, grup Hey! Say! JUMP tampil di Tokyo Dome City Hall untuk penampilan mereka yang berjudul “SUMMARY 2011”. Sebelum penampilan mereka dimulai, sembilan anggota grup itu mengadakan sebuah konferensi press untuk meminta maaf atas skandal merokok Morimoto RyutaroMorimoto, yang aktivitasnya di dunia entertainment dihentikan untuk sementara waktu, dijuluki sebagai ‘Member A‘ dalam laporan media Jepang karena statusnya yang masih dibawah umur (dia berusia 16 tahun).

Anggota Hey! Say! JUMP yang lain meminta maaf dengan mengatakan, “Kami ingin meminta maaf karena telah menghancurkan impian para fans kami. Kami sangat merenungkan apa yang saat ini telah terjadi“.

Ini merupakan pertama kalinya, sembilan anggota Hey! Say! JUMP lainnya muncul didepan media massa setelah skandal merokok anggotanya terungkap pada bulan Juni lalu. Foto yang menjadi bukti diterbitkan pada majalah mingguan dan setelah dikonfirmasi kalau itu memang anggota dari Hey! Say! JUMP, agensi mereka Johnny’s Entertainment menghentikan sementara kegiatannya.

Anggota tertua Yabu Kota mengatakan, “Meskipun kejadiannya sangat tiba-tiba, kami mengambil waktu untuk meminta maaf. Saat ini, salah satu anggota kami ketahuan merokok padahal dia masih dibawah umur dan telah menyebabkan masalah bagi banyak orang. Kami ingin meminta maaf karena menyebabkan masalah bagi semua orang dan membuat khawatir para fans kami.” Dengan kata-kata yang dalam tersebut, kesembilan anggota semuanya membungkuk dalam-dalam.

Yabu melanjutkan, “Saat ini, aku yakin dia merenungkan dengan sangat dalam tentang pentingnya pertemuan dengan para fans dan mampu bekerja“. Dia juga berkomentar kalau dia baru-baru ini berbicara dengan Morimoto melalui telepon,Yabu mengungkapkan, “Dia mengatakan kepadaku kalau dia akan berkonsentrasi kepada pendidikannya jadi aku berkata kepadanya kalau aku ingin dia bekerja keras terhadap apapun yang dia lakukan sekarang ini.

Sepanjang konferensi press, Hey! Say! JUMP membungkuk dalam-dalam untuk meminta maaf sebanyak 4 kali. Yabu sekali lagi menyatakan, “Kami telah didukung oleh banyak fans dan kami aktif dengan tujuan memberikan semua orang sebuah impian. Kami ingin meminta maaf karena kami melanggar impian tersebut.

Johnny Kitagawa juga berkomentar, “Dia harus menebus kesalahannya dengan menerima hukuman ini“, dan tidak berkomentar tentang aktivitas atau rencana Morimoto di masa depan.

Saat ini, Hey! Say! JUMP bekerja keras dengan sembilan anggota yang tersisa. Dengan pertunjukkan mereka yang baru ‘SUMMARY’, mereka menunjukkan lebih banyak kekuatan dan panggung yang lebih menarik daripada yang mereka lakukan tahun lalu, terbang dengan bebasnya di sekitar para penonton dan menunjukkan berbagai aksi akrobat, salah satunya aksi yang mereka lakukan dengan latihan yang sangat keras selama 2 bulan.

Hey! Say! JUMP telah menambahkan pertunjukkan untuk di Osaka Kyocera Dome dan di Tokyo Dome lagi pada bulan September. Kesembilan anggota berkomentar, “Kami akan bekerja keras agar bisa mendapatkan kembali kepercayaan semua orang dan tumbuh satu langkah lagi.”

 

 

Source = Daily Sports Online Via TokyoHive

IndoTrans = articha@asianfansclub

One thought on “Hey! Say! JUMP meminta maaf atas skandal merokok Ryutaro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s