Q&A bersama TEEN TOP dan Park Bo Young

TEEN TOP, yang baru saja comeback dengan title track, “Don’t Wear Perfume“, baru saja bertemu dengan aktris Park Bo Young untuk mendiskusikan seberapa banyak yang mereka ketahui tentang seorang wanita.

Bo Young bertemu para member di ruang latihan di T.O.P Media Headquarters, dan para member tersenyum saat mereka siap untuk photoshoot mereka. Walaupun TEEN TOP pernah berpakaian wanita dan hak tinggi, dalam rangka untuk mencari tahu seberapa banyak yang mereka ketahui mengenai wanita- shoot dibagi menjadi dua segmen: Q&A a.k.a Tanya Jawab bersama Park Bo Young, dan kesempatan untuk TEEN TOP mengajari Park Bo Young koreografi “Don’t Wear Perfume“.

Selama sesi Q&A, Bo Young menanyakan para member bagaimana aksi yang akan mereka lakukan untuk memenangkan hati seorang wanita yang lebih tua yang hanya melihat mereka sebagai adik yang lucu. Niel membalas, “Saya pikir sangat pentong menunjukkannya sebagai lelaki, saya bisa menuntunnya, dan memperlakukannya seperti wanita. Misalnya, jika kami pergi menonton film bersama, saya akan memilih film yang akan kami nonton sebelum tiba.” Member lainnya juga setuju.

Changjo, yang dikenal populer dengan wanita yang lebih tua merespon, “Saya pikir sangat penting untuk menjadi baik untuknya, tapi sesekali kau harus bekerja keras untuk… bisa membuatnya tertarik,” berbagi keahliannya dengan member TEEN TOP.

Di segmen berikutnya, Bo Young memiliki kesempatan untuk belajar koreografi “Don’t Wear Perfume” dari member TEEN TOP. Dia dipuji sebagai orang yang cepat mengeri, dimana dia bergerak dengan sempurna kurang dari 10 menit. Member TEEN TOP juga terkesan mengatahui bahwa Bo Young tahu lirik lahi mereka dan menunjukkan rasa terima kasih mereka.

Behind-the-scenes akan melihat Chunji’s candid camera <TEEN TOP & Park Bo Young’s “Shall We Dance?”> akan tersedia untuk publik pada tanggal 11 Agustus via main homepage ‘The Star‘.

==

 

Source & Image : The Star Chosun

via: allkpop

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s