Krystal pingsan setelah tampil di ‘Kiss & Cry’

Pada episode SBS Kiss & Cry“ kali ini, f(x)’Krystal dan pasangannya, Lee Dong Hun, memberikan penampilan indah lainnya berdasarkan sebuah OST dari film, “Pirates of the Caribbean“.

Untuk mencocokkan dengan konsep “Pirates of the Caribbean”, Krystal dan Lee Dong Hun berubah menjadi Elizabeth Swann dan Jack Sparrow masing-masing.

Pasangan ini hidup dengan label ‘Lifting Couple’ dimana mereka menunjukkan gerakan yang elegan dengan trademark lifts mereka, dan dapat menyelesaikan penampilan dengan sempurna.

Namun, Krystal merasa sangat lelah dan pingsan di es tepat setelah menyelesaikan penampilan mereka. Sebagai hasilnya, dia dibawa ke belakang panggung untuk beristirahat sementara Lee Dong Hun berdiri di depan meja juri.

Kim Yuna memuji, “Kau selalu menunjukkan head-spinning, penampilan yang mengesankan. Saya benar-benar menikmati melihat penampilanmu hari ini.“ Dong Hun menjawab, “Saya membuat kesalahan saat lompat pertama kami, dan saya pikir pasangan saya kehilangan energinya setelah itu. Saya sangat menyesal akan hal itu.”

Selama wawancara setelah penampilan, Krystal menjelaskan, “Kondisi saya tidak terlalu baik pada hari itu. Saya pikir semuanya memukulku sekaligus ketika kami menyelesaikan penampilan kami. Saya kehilangan nafsu makan pada hari itu karena kondisi yang buruk. Setelah penampilan kami, saya merasa sangat pusing dan tidak bisa berdiri kembali.”

Dia menambahkan, “Saya akan makan banyak, bekerja keras dan menunjukkan image yang lebih baik.”

“Lifting Couple” ini menerima poin lebih dari 9 dari keempat juri, memperoleh total nilai 36.6 poin.

=

Source: OSEN via Nate, Star News via Nate

via: allkpop

Tinggalkan Balasan

