Jaejoong berbicara mengenai sasaeng fans lagi

Kemarin Jaejoong JYJ tweet,Tim sasaeng taksi telah tumbuh menjadi lebih banyak. Pengemudi yang tidak memiliki hati nurani atau rasa bersalah dan jumlah anak-anak yang sakit meningkat sekali lagi.

Dia menambahkan, “Pengemudi akan mendapat banyak uang dari hal tersebut dan anak-anak di dalam taksi akan mengambil waktu dan kebebasan dari idola mereka dengan menghabiskan waktu dan uang. Bukankah itu meminta terlalu banyak untuk bintang dapat bertahan? Selama 7 tahun terakhir mereka selalu di sana ketika saya makan, bekerja, istirahat… bahkan pulang ke rumah. Apakah bersembunyi dan mengawasi seseorang seperti kriminal merupakan gaya hidup yang normal? Berhenti, saya sudah bertahan terlalu lama. Biarkan saya berkonsentrasi dalam pekerjaan saya dan tidur. Kau XXX.”

Jaejoong sebelumnya pernah berbicara mengenai sasaeng fans dan taksi tahun lalu dan meminta mereka berhenti dengan menggunakan deskripsi kasar yaitu “[They are] the evil of the society.” Namun, untuk memerangi pertumbuhan sasaeng fans, dia menulis pesan lain kepada mereka hanya setelah 8 bulan.

Netizens berkomentar, “Saya merasa mereka seperti anti-fans dibandingkan fans sesungguhnya” dan “Mohon gunakanlah kata ‘illegitimate’ dibandingkan ’sasaeng fans’. Mereka bukan fans.

 

 

Source: JoongAng via Nate

via: allkpop

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s