Choi KangHee mamanggil Jaejoong ‘Tuhan’ di ‘Protect the Boss’

Choi Kang Hee menarik perhatian karena secara berulang memanggil Jaejoong JYJ dengan ‘Muneunim’, kombinasi dari nama karakternya dan kata untuk tuhan (Haneunim dalam Korea).

Pada tanggal 27 Juli, para pemeran SBS ‘Protect the Boss‘ menghadiri konferensi pers untuk drama terbaru mereka.

Di konferensi pers, aktris Choi Kang Hee mengungkap hubungannya dengan karakter yang dimainkan oleh Jaejoong dan mengatakan, “Kim Jaejoong seperti mentor saya dalam drama. Saya bahkan memanggilnya ‘Muneunim’.

Dia menambahkan, “Ketika saya berakting dengan Kim Jaejoong, Saya akting dengan memiliki pikiran dan hati sebagai fansnya. Dengan pola pikir itu, akting menjadi lebih mudah.

Dalam ‘Protect the Boss’, Choi Kang Hee memerankan peran ‘Noh Eun Sul’, seorang wanita penganggran yang tiba-tiba menjadi sekretaris seorang bos pemberontak, diperankan oleh Ji Sung.

Dia juga memuji Jaejoong dengan mengatakan, “Dia sangat tampan dan bekerja keras. Jika kita membiarkannya, saya pikir dia akan akting seperti yang lainny.

‘Protect the Boss’ akan menggantikan ‘City Hunter‘ dan tayang pada tanggal 3 Agustus.

 

 

Source: Xports News via Nate

via: allkpop

 

Tinggalkan Balasan

