U-KISS akan mengadakan konser di Amerika Utara??

Idol group U-KISS sukses mengadakan fan meets dari Tokyo sampai Nagoya.

U-KISS sebelumnya sudah menjual sekitar 10,000 kursi untuk fan meet tanggal 18 Juli di Tokyo dan mereka melanjutkan kepopularitas mereka dengan sekitar 5,000 fans berkumpul untuk fan meet tanggal 24 di Nagoya.

U-KISS sudah menerima review positif untuk tampil dengan seluruh tim untuk movie preview dari “My Black Mini Dress” dimana Dongho merupakan salah satu pemeran. Dongho juga bagian dari cast untuk “Don’t Cry Mommy” yang rencana akan rilis di Jepang. Dengan semua promosi ini, diharapkan bahwa pijakan U-KISS di Jepang akan menjadi lebih stabil.

Perusahaan manajemen U-KISS di Jepang, AVEX menunjukkan kekaguman mereka akan banyaknya fans U-KISS berkumpul dalam waktu yang singkat yang mereka miliki, dan juga mennjukkan kepercayaan diri untuk kesuksesan U-KISS nantinya di Jepang.

Selain itu, U-KISS dijadwalkan mengadakan fan meet lainnya di Osaka yang menyediakan 5,000 kursi, tapi popularitas mereka sekali lagi terlihat dimana lebih dari 10,000 fans berkumpul dan menjual habis tiket kurang dari sehari.

Manajemen U-KISS mengumumkan, “Sekitar satu bulan lagi yang tersisa untuk promosi U-KISS di Jepang, mereka akan kembali promosi di Korea. Bersama comeback mereka di Korea, ada penawaran di meja untuk konser di 4 negara Asia Tenggara, Amerika Serikat, dan Kanada, jadi kami sedang mencari tanggal”.

U-Kiss baru0baru ini diberi label sebagai ‘Global Group’ untuk kemampuan mereka berbicara bahasa Jepang, Inggris, dan Cina.

 

 

Source: bntnews via Nate

via: allkpop

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s