KBS menjelaskan alasan dibalik batalnya penampilan JYJ di ‘N7W’

Perwakilan KBS baru saja menjelaskan alasan resmi dibalik pembatalan mendadak penampilan JYJ di KBS’s ‘Jeju 7 New Wonders of World KBS Special Live‘ yang membuat JYJ dan fans kecewa dan bingung.

KBS officials memberitahukan Sports  Korea, “Sampai ketiga member JYJ menyelesaikan gugatan mereka dengan SM Entertainment, akan sulit untuk tampil di KBS.”

JYJ udah berencana manyanyikan 2 lagu untuk acara tersebut, tapi pada tanggal 17 Juli agensi JYJ, C-JeS menerima pemberitahuan bahwa penampilan mereka dibatalkan 4 hari sebelum jadwal penampilan.

C-JeS juga menerimapemberitahuan bahwa, “Jika JYJ membuat kemunculan, penayangan itu sendiri mustahil“, mengingatkan kekhawatiran akan kemungkinan ‘backdoor pressure‘.

Namun, perwakilan mengatakan, “Aktivitas pribadi member JYJ mungkin terjadi. Contohnya, kemunculan Park Yoochun di KBS’s ‘Sungkyunkwan Scandal‘ terjadi.” Tapi peristiwa masa lalu juga masih menunjukkan fakta bahwa KBS juga menghalangi aktivitas pribadi mereka.

Sebagai contoh, Yoochun diundang sebagai ‘unknown guest star’ oleh aktor Kim Kap Soo di KBS’s ‘Kim Seung Woo is Doing Just Fine‘ karena kedekatan mereka di ‘Sungkyunkwan Scandal’. Namun, sehari sebelum recording, dilaporkan bahwa ada kegagalan.

Sebagai hasilnya, Yoochun tidak diperbolehkan muncul di program tersebut.

Perwakilan menjelaskan, “Hari itu Park Yoochun tidak sendiri, karena itu untuk publiitas JYJ.” Perwakilan lainnya memberitahu Sports Korea, “Park Yoochun diundang oleh co-star nya di ‘Sungkyunkwan Scandal’, Kim Kap Soo. Tidak ada alasan lain untuk JYJ tampil.

Sementara itu, kemarin fans JYJ mulai kampanye tanda tangan menyanyakan untuk permintaan maaf dan penjelasan yang jelas akan dibatalkannye kemunculan JYJ.

 

 

Source: Sports Korea via Nate

via: allkpop

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s