Hey! Say! JUMP Yamada Ryosuke dan Chinen Yuri berbicara tentang Nadeshiko Japan di press conference “The Smurfs”

Pada 19 Juli, Hey! Say! JUMP Yamada Ryosuke dan Chinen Yuri menghadiri press conference untuk film animasi 3D mendatang, “The Smurfs”, dimana mereka pengisi suara/dubber ver. bahasa Jepang.

Mengomentari kemenangan besar di FIFA Women’s World Cup oleh tim sepakbola wanita Jepang, Nadeshiko Japan, Chinen mengatakan, “Karena Smurfs dan Nadeshiko Japan keduanya biru, aku ingin menyatukan Jepang dengan kesempatan ini.” Yamada melanjutkan,  “Aku yakin jika kami memadukan kekuatan setiap orang bersama, kita bisa melakukan apapun. Aku ingin mewujudkannya melalui film ini.

Mengikuti aspirasi mereka, Chinen mengungkapkan, “Aku ingin belajar bahasa Inggris lebih intensif untuk menjadi internasional.” Dia menambahkan, “Aku ingin bernyanyi bersama Justin Bieber.” Yamada merenung, “Mungkinkah … co-star dengan Hollywood star!? Mungkin itu harapan yang sangat besar.. Tapi aku sangat menghormati Johnny Depp.

Film ini adaptasi 3D “The Smurfs”, komik populer yang aslinya dimulai di Belgia. The Smurfs dicirikan sebagai makhluk kecil biru yang membawa harapan baik dan memakai topi dan celana putih.

Untuk versi Jepangnya, Yamada akan memulai debut dubbingnya memerankan “Clumsy Smurf”. Dia mengatakan, “Untuk suaraku dengan karakter ini, aku berkonsentrasi semua kemampuanku untuk menciptakan karakter yang sangat bahagia. Ini sangat menyenangkan; jika mungkin, aku ingin dubbing sekali kagi.” Dia melanjutkan, “Ini adalah peran yang mudah sebab aku juga orang yang kikuk. Sering kali, aku menggunakan suara asli ku untuk karakter ini.”

Chinen, yang memiliki pengalaman dubbing pada 2008 di anime sejarah, “Sword of the Stranger”, menyatakan, “Seperti yang kukira, dubbing susah. Cukup susah untuk menyesuaikan dengan rhythm dimana aku harus rap. Aku tidak percaya aku merasa sulit ketika aku harus bernyanyi…” dan mengakhirinya dengan ketawa.

Karena Chinen akan memainkan karakter pintar bernama “Brainy Smurf”, dia menambahkan, “Karakter ini sedikit menyusahkan. Tapi karena aku kadang menyusahkan diriku sendiri, mungkin kami cukup mirip. Aku tidak pintar sepertinya tapi diantara [Hey! Say! JUMP], aku yang paling cerdik.

Yamada dan Chinen, yang dikenal awet dengan grup mereka Hey! Say! JUMP dan NYC, juga memamerkan persahabatan mereka. Yamada berkata, “Chinen mengingat dance cukup cepat dan dia juga baik membaca suasana.” Chinen membalas, “Ketika aku pergi makan bersama Yama-chan (Yamada), dia membayarkanku.

Film ini akan tayang 9 Sepetember.

Source & Image: Oricon News via allkpop

Tinggalkan Balasan

