Yoseob merespon akan dilarangnya ‘On Rainy Day’

Lagu terbaru no 1 B2ST, “On Rainy Days” baru-baru ini ditetapkan sebagai media berbahaya.

Sebagai tanggapan, member Yang Yoseob post di twitternya pada tanggal 18, “Saya pikir saya akan menyanyikan lagu anak-anak. Saya butuh Tylenol” kemudian menambahkan, “Ini keterlaluan. Sigh… kami tidak bisa menampilkan lagu ini, agh” berduka atas fakta ini.

Pada tanggal 14, Ministry of Gender Equality and Family memutuskan bahwa lagu “On Rainy Days” dari album pertama B2ST mereupakan “media berbahaya” bagi remaja.

Alasan keputusan ini adalah adanya lirik “Saya tidak bisa berhenti minm, saya pikir saya mabuk“. Mereka mengatakan baris ini membuat imajinasi dari meminum alkohol dan merekomendasikan bahwa remaja di bawah umur yang sering mendengar lagu ini mungkin akan minum juga.

 

 

Source & Photo: Nate

via: allkpop

Tinggalkan Balasan

