Park Myung Soo memuji G-Dragon sebagai ‘musisi terbaik di Korea’

Setelah sukses berkolaborasi dengan Big Bang G-Dragon untuk “I Cheated“, sebuah lagu yang diciptakan khusus untuk Infinity Challenge’s bi-annual music festival, komedian Park Myung Soo memiliki beberapa hal yang ingin dia katakan mengenai pop star.

“Ini akan menjadi suatu kebohongan bahwa saya tidak pernah menginginkan kesuksesan ini, tapi saya selalu ingin melakukan genre seperti house electronic atau electronic hip hop,” katanya.

Gagman kemudian menunjukkan kecintaanya untuk synthesized sound effects, yang juga dikenal sebagai ‘auto-tune’. “Electronic genre menggunakan banyak auto-tune. Menurut pendapat saya, G-Dragon adalah satu-satunya orang yang bisa mengekstrak suara baru dari electronica. Karena dia melakukan musik itu juga, saya ingin melakukannya dengan G-Dragon. Saya bahkan memeras dia.”

Dia juga mengatakan dia banyak belajar dari junior yang berbeda 18 tahun darinya itu. “Saat saya menonton G-Dragon, saya belajar banyak. Saya berencana mengambil poin darinya untuk album saya berikutnya. Saya mendengarkan lagunya dan memperhatikan bagaimana dia menyanyi, dan juga fashion dan konsepnya.”

Belum cukup dengan pujiannya, dia juga mengatakan: “Saya pikir dia adalah musisi terbaik di Korea.”

 

 

Source: OSEN via Nate

via: allkpop

Tinggalkan Balasan

