KBS membatalkan penampilan broadcast JYJ untuk acara ‘N7W’

Bulan Mei lalu, JYJ menjadi duta kehormatan untuk pulau Jeju sebagai bagian dari inisiatif ‘New Seven Wonders‘. KBS akan menayangkan TV special untuk membantu mempromosikan Pulau Jeju untuk pencalonan, namun, JYJ menerima pemberitahuan akan dibatalkannya kemunculan mereka di acara tersebut.

Hari ini, management agensi JYJ, C-JeS Entertainment, post di situs mereka, “Meskipun JYJ sudah menanti untuk siaran khusus ‘N7W‘ pada tanggal 20 sebagai duta Pulau Jeju, kami menerima pemberitahuan pembatalan hari ini… Kami harap para fans tetap bersabar dengan kami dan mengerti pembatalan mendadak ini; setelah kami mengetahui mengapa mereka dibatalkan, kami akan segera post buletin yang lain.”

Pernyataan resmi dari JYJ, “Dengan penayangan tinggal 4 hari lagi, kami tiba-tiba menerima pemberitahuan mengenai pembatalan. Kami sudah menyiapkan tiket pesawat dan menerima cue sheet. Sebagai tambahan, dua member sedang filming drama dan sudha mengatur jadwal mereka untuk acara ini. Ketika para member mendengar kabar ini, mereka tidak bisa menyembunyikan perasaan sedih mereka.”

Pernyataan lainnya ditambahkan, “Selain itu, para fans dengan antusias berpartisipasi dalam memilih Pulau Jeju karena penampilan JYJ. Fans International juga menunjukkan dedikasi mereka dengan berpartisipasi, dan dalam kenyataan, ada fans yang datanng dari Jepang untuk melihat JYJ tampil pada tanggal 20. Pemberitahuan tiba-tiba mereka [KBS] – tanpa alasan – membuat situasi disayangkan dan mengecewakan… Program ini tidak seperti acara hiburan biasanya. Kami menyiapkan dengan keinginan kami untuk berbagi seberapa besar bangsa ini; namun, karena mereka memberi kami pemberitahuan sepihak tanpa alasan, kami perlahan-lahan kehilangan kekuatan kami karena kami merasa sangat menyesal kepada fans.”

Situasi ini cukup ironis, dimana JYJ terpilih sebagai duta dengan asumsi bahwa mereka bisa memberi voting internasional yang lebih untuk Pulau Jeju. Bahkan ada video featuring JYJ untuk mempromosikan acara itu.

 

 

Source: OSEN via Nate News

via: allkpop

One thought on “KBS membatalkan penampilan broadcast JYJ untuk acara ‘N7W’

  1. Ping-balik: Jaejoong merespon pembatalan KBS melalui Twitter « Asian Pop City

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s