2PM + 2AM akan tampil sebagai One Day untuk “JYP Nation in Japan 2011″

Artis dari label Korea JYP Entertainment akan mengadakan konser spesial di Jepang dengan judul “JYP Nation in Japan 2011“, tapi sebuah kejutan sudah terungkap untuk fans Jepang!

Di konser, boy bands 2AM dan 2PM akan tampil bersama sebagai One Day. Bagi yang tidak kenal dengan kedua grup ini, para member training untuk menjadi grup bernama One Day sebelum tiga orang tereliminasi, dan sisanya terbagi menjadi 2AM dan 2PM. Kedua grup ini bersat kembali beberapa kali untuk penampilan live, tapi ini pertama kaliya One Day akan tampil di Jepang.

Karena 2PM sudah debut di Jepang dengan single “Take off“, mereka mempersiapkan daftar 10 lagu untuk fans mereka. Ketika ditanya mengenai konser mendatang, 2PM dengan percaya diri mengatakan, “Kami akan melakukan sebaik mungkin jadi kami bisa memperlihatkan banyak penampilan baru di ‘JYP Nation in Japan’!”

Artis lain yang akan hadir dalam acara ini adalah RainJ.Y. ParkWonder GirlsLim Jeong HeeJoomiss A, dan San E“Ini pertemuan pertama dengan fans Jepang kami,” kata J.Y. Park, kepala label dan artis. “Kami akan menunjukkan mereka musik, dance, dan panggung yang terbaik.”

 

 

Source: Oricon

via: tokyohive

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s