Oguri Shun akan menjadi pengisi suara di Doraemon

Baru-baru ini muncul sebuah kabar bahwa salah satu aktor Jepang, Oguri Shun akan menjadi di anime Jepang, ‘Doraemon’. Di sini ia akan berperan menjadi aktor terkenal, Amaguri Shun.

Dalam episode ini, Suneo memamerkan tanda tangan Amaguri Shun miliknya kepada teman-temannya, yaitu Nobita, Shizuka, dan Takeshi. Akhirnya, Nobita pun menggunakan kantung cadangan milik ‘Doraemon’ dan berkunjung ke rumah Amaguri Shun.

Saat para staf pembuatan anime ini menciptakan gambar Oguri untuk anime ini, Oguri langsung menghubungi mereka. Oguri sendiri merupakan penggemar anime ini dari kecil dan ia pun menyarankan, “Suatu kehormatan bagi saya untuk mengisi suara karakterku di anime ini. Tolong izinkan saya menjadi pengisi suaranya,” Dia melakukan hal ini dengan antusias dan memanfaatkan pengalamannya menjadi pengisi suara sebelumnya.

Oguri berkomentar, “Karena tokoh favorit saya adalah Jaian (Takeshi). Saya harap tokoh Amaguri Shun menjadi tokoh yang mapan. Saya sangat tertarik untuk menontonnya segera di televisi.”

Episode yang akan memunculkan tokoh Amaguri Shun ini sendiri akan ditayangkan pada tanggal 8 Juli.

Source + Photo: TV Asahi

via Tokyohive

Tinggalkan Balasan

