Cast untuk drama debut Jaejoong “Protect the Boss” memegang script-reading pertama mereka

Jaejoong JYJJi Sung, Choi Kang HeeWang JihyePark Young GyuCha Hwa Yeon, dan Kim Chung Ee berkumpul untuk pertama kalinya untuk membaca script drama mendatang mereka, ’Protect the Boss‘.

Pada tanggal 29 Juni, script reading diadakan di ruang latihan drama di SBS Ilsan Production Center. Melalui pertemuan pertama, para aktor penuh energi dan memelihara suasana yang bersahabat selama meeting.

Ji Sung dengan gaya rambut yang menarik yang mengingatkan kepada Song Tae Seob dari ‘Slam Dunk‘. Di sisi lain, Choi Kang Hee berubah dari gaya rambut trendy bob menjadi rambut panjang yang lurus dan poni.

Sementara drama ini merupakan drama Korea Jaejoong yang pertama, dia selesai membaca script dengan nyaman dan alami, menetapkan awal yang baik untuknya. Dia akan memereankan karakter “pangeran dari dunia bisnis” ‘Cha Moo Won‘ yang sering bertengkar dengan sepupunya ‘Cha Ji Hun‘ (diperankan oleh Ji Sung).

Wang Jihye membaca kalimatnya dengan penuh energi dan script-reading bersinar dengan latihan para aktor hebat Park Young Gyu, Cha Hwa Yeon, dan Kim Chung Ee.

Perwakilan dari perusahaan produksi mengatakan,

Karena ‘Protect the Boss’ merupakan sebuah komedi romantis yang manis dan hidup, kegembiraan dari komedi akan meledak. Para aktor dan kru produksi dari ‘Protect the Boss’ sangat penuh antisipasi saat filming resmi mulai. Kami menanyakan ketertarikan anda dan antisipasi untuk ‘Protect the Boss’ yang akan membawa tawa baru dan menyenangkan di rumahmu.

‘Protect the Boss’ akan mengikuti drama ‘City Hunter‘ dan mulai tayang pada tanggal 3 Agustus.

 

 

Source: OSEN via Nate

via: allkpop

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s