“Boyfriend” akan diundang diacara Pembukaan Missteen Indonesia 2011 !

Artis cantik Andi Soraya akan mendatangkan penyanyi latin, Enrique Iglesias dan juga Tata Young serta grup Kpop, Boyfriend. Para penyanyi internasional itu akan datang untuk memeriahkan acara pembukaan Missteen Indonesia 2011.

Terlebih Ke 3 artis ini mempunyai market yang berbeda, dengan prestasi mereka masing-masing dan sangat cocok dalam mewakili image mereka masing-masing.

“Contohnya Enrique adalah salah 1 male artist yang juga spokes person dari Nuestra Belleza Latino (1st ever reality show 4 latino beauty pageant). Sementara Tata Young adalah artis Thailand yang mampu go internasional, Boyfriend juga merupakan icon remaja baru di Korea yang bisa menjadi panutan yang baik dalam membangkitkan semangat remaja kita dalam menembus industri musik terutama boyband di Indonesia,” ujar Andi Soraya selaku promotor dari Wayang Sinema kepada wartawan melalui BBM, Jumat (1/7).

Nantinya, ketiga artis internasional itu akan tampil bersama di acara Missteen Indonesia Roadshow 2011 pada tanggal 21 Juli 2011 di Sentul, Bogor. Sedangkan untuk info tentang Missteen Indonesia Roadshow 2011 tiket box dan lain-lain, Andi baru akan membuat preskonnya pada tanggal 6 Juli mendatang.

Ngomong-ngomong berapa bayaran untuk mendatangkan 3 artis internasional itu? “Waduh yang pasti nggak murah ya,” ujarnya tertawa. (kpl/adt/faj)

Source : OMG!YAHOO 

Credit: Asianfansclub

One thought on ““Boyfriend” akan diundang diacara Pembukaan Missteen Indonesia 2011 !

  1. Ping-balik: “Boyfriend” akan diundang diacara Pembukaan Missteen Indonesia 2011 ! « Korean Chingu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s