Goo Hara & Junhyung B2ST resmi pacaran!!!!

Hara KARA dan Junhyung B2ST terungkap sedang kencan!

Hari ini, Cube Entertainment mengumumkan, “Mereka memiliki hubungan senior/ junior sampai mulai kencan. Mereka sudah kencan sekitar satu blan. Ketika Hara melewati masa sulit, Junhyung menghiburnya. Karena jadwal mereka yang sibuk, mereka hanya bisa keluar untuk makan dan kencan lainnya sebanyak 3 kali sejauh ini.”

DSP Media juga mengumumkan, “Mereka memiliki perasaan yang baik satu sama lain, tapi mereka masih saling mengenal satu sama lain. Baru satu bulan. Jadi awasilah mereka.”

Sebuah asosiasi dari keduanya mengungkapkan, “Semua member KARA dan B2ST dekat satu sama lain karena mereka promosi dalam waktu yang sama. Mereka bergantung dan menghibur satu sama lain. Karena comeback Jepang mereka, hubungan mereka menjadi lebih dalam melalui pertemuan yang mendukung.”

Keduanya kedapatan kencan dengan percaya diri di pagi tanggal 9 Juni, hari Junhyung kembali ke Korea dari konser Jepang B2ST. Setelah minum kopi di cafe luar di Kangnam, keduanya berjalan di area sebelum parkiran dekat rumah Junhyung. Selama satu jam, keduanya berjalan di sekitar lingkungan taman sebelum menetap di ‘Sky Park’ di Sangam-dong.

Melihat keduanya berpegangan tangan pastinya merupakan pemandangan hangat untuk para reporter di tempat kejadian. Keduanya menggunakan waktu luang mereka dari jadwal padat, dimana mereka bertemu lagi di pagi tanggal 13 Juni untuk berjalan di gang belakang Hongdae.

Yang menakjubkan adalah mereka tidak menutupi siapa mereka. Di mobil, Hara menurunkan kaca mobil dan mengeluarkan kepalanya untuk melihat pemandangan malam.

Rekan Hara menjelaskan, “Kepolosan adalah pesona Hara. Dia mungkin sudah mulai promosi, tapi dia tidak terpengaruh oleh itu dan masih berhasil mempertahankan kepolosannya. Yong Junhyung mungkin jatuh cinta kepadanya karena pesonanya yang asli.”

===

secara khusus, para netizens telah fokus pada penampilan B2ST di KBS ‘Entertainment Weekly‘ tanggal 28 Mei untuk guerilla date. Ketika grup ditanya, “Siapa member yang kalian pikir akan menjadi pertama untuk mengungkap hubungannya di publik?”, semua member memilih Junhyung.

Walaupun tidak banyak perhatian pada saat itu, netizen sekarang mengatakan bahwa mereka pasti menunjukkan hubungan Junhyung dengan Hara.

Junhyung membalas, “Jika saya memiliki pacar nanti, saya akan senang publik mengetahuinya.” Reporter dengan bercanda, “Kenapa kau tidak memberitahu kami tentang itu hari ini?”, yang membuat Junhyung tertawa dan berkata, “Bukan hari ini“, pernyataan yang cerdas yang dipercayai netizan itu adalah sebuah pengakuan.

===

Sebagai tambahan, mereka juga melihat tweet Junhyung.

Pada april 29, Junhyung menulis, “Saya mengerahkan seluruh tenaga hanya untuk satu panggilan telepon“, dimana Lee Hong Ki FT Island membalas, “Apakah itu saya itu saya? Karena saya baru saja memanggilmu! Itu lebih baik saya, atau yang lain.”

Junhyung meninggalkan balasan, “Tentu saja itu adalah Hong.. Hong Ki ^ㅡ^ hohoho hahaha. Kau sudah menduganya,” dan menambahkan, “Walaupun banyak orang berkata bahwa gadis cantik biasanya tidak terlihat baik dari belakang, kau cantik dari setiap sudut.”

Hong Ki kemudian membalas dengan “Ah ini memalukan!” yang membuat Junhyung membalas, “Tentu saja panggilan Hong Ki memberiku kekuatan, tapi sebelum kau memanggil… saya akan berhenti disini.”

===

Juga dalam sebuah wawancara di radio, Junhyung mendeskripsikan wanita idealnya dengan lirik yang dia tulis untuk lagu B2ST, “I Like You the Best” – “gadis kurus, agak pendek dengan wajah kecil dan rambut yang halus“, semua karakter ini menuju ke Goo Hara.

 

=

Source + Photos: Yonhap News via NateDispatch News

via: allkpop

5 thoughts on “Goo Hara & Junhyung B2ST resmi pacaran!!!!

  1. as long as the 2 are happy, i will give full support for them… long last relationship for the 2…congratulations…

  2. Tapi cob liat foto2 itu,junhyung mukanya gitu bgt,senyum aja tipis,Hara doang yg kesenengan..junah!!!karena,menurut saya junghyung senyum nya tebal bgt klo sama hyuna…JUNHA sudah putus!!JUNAH!!!pd lahh tak apa junghyung…tak apa biar hyuna terlalu sibuk,dan sepertinya tidak blh pacaran! Jjang!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s