Dengan situasi Daesung yg sekarang bagaimana aktivitas Big Bang selanjutnya??

Aktivitas selanjutnya dari popular idol group Big Bang menjadi pusat perhatian setelah konfirmasi bahwa pengendara motor meninggal karena ditabrak oleh mobil Daesung.

YG Entertainment membuat pernyataan pada tanggal 24 Juni kemarin, “Sangat sibuk sehingga susah untuk membuat pernyataan mengenai segala hal. Polisi mengatakan bahwa mereka akan megirimkan kasus ini ke kejaksaan, jadi kami akan menunggu penyidikan jaksa… Untuk saat ini, sepertinya tidak akan ada masalah dengan aktivitas Big Bang di konser, albums, maupun syuting CF kerena mereka belum memiliki jadwal penting yang sudah direncanakan.”

Setelah Big Bang menyelesaikan konser mereka di Jepang bulan Mei ini, mereka secara resmi diberi waktu istirahat. Mereka berencana merilis album baru dalam pertengahan 2011, tapi tanggal pasti belum diatur.

Dengan itu, sepertinya kecelakaan Daesung tidak akan membawa banyak perubahan akan aktivitas Big Bang.

Namun, Daesung tidak akan hadir dalam promosi dan berhubungan dengan mini konser hari ini, bersama dengan beberapa jadwal lainnya.

YG berkata, “Karena mereka sudah berjanji kepada fans, jadwal yang sudah disiapkan akan berjalan tanpa Daesung.

Namun, sepertinya akan ada masalah dengan aktivitas individual Daesung menjauh dari grup. Seperti kebanyakan idol groups, member Big Bang biasanya memiliki aktivitas individual tersendiri ketika mereka tidak sedang promosi bersama grup. Untuk Daesung, dia merupakan tamu permanen SBS “Night After Night” dan selesai filming sebuah drama, “What’s Up“.

Producers “Night After Night” mengatakan, “Kami akan memilih posisi kami setelah laporan polisi diumumkan”, bertahan dalam posisi yang bermasalah. Mereka melanjutkan, “Tidak akan ada episode yang ditayangkan minggu depan karena adanya program spesial, jadi belum ada masalah sampai saat ini.”

Dan untuk “What’s Up”, mereka telah menyelesaikan filming tapi sampai saat ini belum ada jadwal tanggal untuk penayangan drama tersebut.

Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment mengatakan, “Daesung sedang mengalami shock yang sangat besar”, dan mengungkap, “Dia akan menahan diri dari berbagai aktivitas dan diberikan waktu untuk refleksi diri. Karena sudah sangat riuh, saya tidak bisa berkata mengenai aktivitas Big Bang yang akan datang.”

 

 

source: Yonhap News

via: allkpop

One thought on “Dengan situasi Daesung yg sekarang bagaimana aktivitas Big Bang selanjutnya??

  1. spirit, spirit, spirit…………………………!!!!!
    LOVE DAESUNG AND BIGBANG…….

    YOUR FANS……….
    FROM INDONESIA………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s