Perang fans Tentang Warna Resmi Group Idol

Karena penurunan jumlah warna yang tersedia dan peningkatan jumlah idola, klub penggemar beralih ke alternatif lain. Yang dulunya menggunakan warna balon, sekarang fans menggunakan glowsticks untuk mewakili diri mereka di konser. Tetapi bahkan ini tidak cukup untuk mengatasi perjuangan dan permusuhan yang berkembang karena warna.

Tradisi menggunakan balon untuk menunjukkan dukungan dimulai dengan balon putih generasi pertama grup idola yaitu HOT. Kemudian, g.o.d. memilih langit biru dan Shinhwa oranye sebagai kelompok idola yang lebih menangkap pada ide. Aturan umum praktis bahwa idola generasi pertama menggunakan warna-warna primer, sedangkan idola generasi kedua memiliki berbagai campuran warna.

Setiap kelompok solois atau idola diberikan warna balon untuk mewakili dirinya sendiri dan klub penggemarnya. Balon-balon ini digunakan oleh penggemar untuk menghibur idola-idola mereka di konser, yang memungkinkan penyanyi untuk melihat jumlah dukungan yang mereka miliki dari penonton. Sayangnya, hal ini juga menyebabkan persaingan dan kebencian di antara penggemar yang berbeda.

Misalnya, warna asli FT Island seharusnya menjadi ” pearl rainbow blue ,” yang menyebabkan penggemar Super Junior untuk protes. ELFs mengklaim bahwa warna itu terlalu mirip dengan mereka sendiri yaitu ” pearl sapphire blue “. Satu fans menyatakan, “Kalau dilihat dari jauh, Anda bahkan tidak bisa membedakan antara dua warna.”

Pertempuran ini sering dimenangkan oleh kelompok yang lebih populer, bukan oleh senioritas. Setelah “pastel rose pink” selama tiga tahun, satu dari dua warna CSJH Grace yang dinyatakan oleh fans SNSD terlalu mirip dengan SNSD “pastel rose.” Karena fans SNSD protes, SM Entertainment mengubah warna dan mulai hanya menjual balon CSJH “pearl pink” sebagai gantinya

Perasaan posesif seperti di atas dengan warna tertentu hampir dimengerti. Fans bisa merasa lebih terhubung dan lebih dekat dengan tidak hanya kelompok mereka, tetapi satu sama lain melalui warna resmi. Sebuah fans DBSK enggan untuk berbagi warna balon dengan kelompok lain karena “fans dan penyanyi memiliki banyak kenangan tertanam yang mendalam dan merasakan koneksi melalui balon. Ini tidak akan mudah bagi kita untuk memberikan warna balon kami (untuk penggemar penyanyi lain), bahkan jika membubarkan kelompok favorit kami. “

Meskipun biasanya sampai fanclubs untuk memutuskan warna, beberapa lembaga hiburan telah melangkah untuk mengambil peran itu. Meskipun demikian, kelompok terlalu banyak dengan berbagai keterbatasan warna untuk memilih . Beberapa klub penggemar telah menggunakan alternatif seperti kipas, glowsticks atau bandana untuk membedakan diri mereka sendiri. YG Entertainment telah merancang khusus untuk penggemar glowsticks untuk digunakan di konser. VIP Big Bang telah membentuk mahkota glowsticks, sementara penggemar Se7en mendapatkan yang membentuk seperti angka 7.

Apa yang Anda lakukan untuk memecahkan masalah ini?

Beberapa warna kelompok:
1TYM – Black
2AM/2PM – Pearl Black/Metallic Gray
2NE1 – Hot Pink
4Minute – (formerly Pearl Purple)
Baby VOX – Pearl Pink
Battle – Pearl Gold
BEAST – Dark Grey
Big Bang – Black & White (Yellow lightsticks)
Black Beat – Pearl Black
BoA – Pearl Yellow
Brown Eyed Girls – Yellow (and Black)
Chaeyeon – Apricot
Chakra – Purple
CSJH – Pearl Pink
DBSK – Pearl Red
The Boss – Pearl Terracotta
Dragon N Tiger – Chocolate
Epik High – Black
f(x) – Pearl Light Periwinkle
FT Island – Sunshine Yellow
Fin.KL – Pearl Red
Fly to the Sky – Sky Blue
g.o.d – Sky Blue
H.O.T. – White
Ivy – Lime Green
Jewelry – Pearl Deep Blue
Kangta – White
KARA – Pearl Peach
Lee Seunggi – Pearl Mint
MBLAQ – Pearl Chocolate
MC Mong – Pearl Peach
Rain – White
S.E.S. – Pearl Purple
SE7EN = Lime Green
Sechskies – Yellow
SeeYa – Pearl Light Pink
Seo Taiji – Yellow
SG Wannabe – Pearl Gold
SHINee – Pearlescent Aqua Green
Shinhwa – Orange
Sistar – Fuchsia
SNSD – Pastel Rose
SS501 – Pearl Light Green
Super Junior – Pearl Sapphire Blue
Supernova – Silver
Teen Top – Pearl Light Lavender
Tei – Pearl Blue
The TRAX – Pearl Cobalt Blue
U-Kiss – Pearl Pink
V.O.S – Pearl Burgundy
Wonder Girls – Pearl Burgundy
Younha – Pearl Light Pink
Zhang Liyin – Metal Pearl Light Gold

Source: hankyoreh and dongbangdata
VIA:KOREABOO
INDTRANS:OCHIROSY@AFC

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s