Otanjoubi Omodetou Inoo-chan!!!

Otanjoubi Omodetou Inoo-chan!!!!

yahoo

alamak maap ya berhubung admin ini gak lancar bahasa Jepang, jadi ucapannya pake bahasa Indonesia aja..

yeah yeah yeah

A: hari ini kayaknya hari penting deh

R: eh apaan?? hari nasional?? ato harpitnas??

A: today is #oKEIday – Inoochan day XDDD

wah wah wah Inoochi sudah tua ya (plak) udah 21 tahun, tapi gak papalah tetep keliatan muda… XDD

oh ya kalo sempat ikutan trendingin #oKEIday yaaaa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s