Kim Hyun Joong & U-Know Yunho Bercerita Cerita Memalukan Mereka di ‘Strong Heart’

Pada episode 14 Juni dari “Strong Heart,”mengungkapkan pengalaman memalukan dari Kim Hyunjoong dan Yunho.

Yunho menyatakan, “Aku sedang syuting CF dan harus minum 23 botol cola – karena kebutuhan untuk syuting CF yang bagus, tak ada pilihan lain. Para pekerja perusahaan semuanya perempuan. Aku ingin membuat kesan pertama yang baik karena itu saya membuat sebuah atmosfer yang baik dengan suara saya, tetapi pada akhirnya saya mengeluarkan suara abnormal [suara aneh] saat mengucapkan terima kasih karena efek minum cola tersebut. “

Setelah cerita Yunho, Kim Hyun Joong juga menceritakan kisahnya sendiri, dan berkata, “Aku di tengah-tengah syuting ‘School of Rock’ ketika saya merasa perlu untuk pergi ke kamar kecil, tapi aku tidak bisa pergi, jadi saya menahannya. Aku masuk kamar kecil yang paling dekat.Dan setelah menahannya untuk sementara aku bersiap-siap untuk lari ke kamar kecil sebelum semua siswi SMA masuk, tapi ada banyak siswa di belakang. Karena itu, saya berpikir bahwa itu akan memalukan untuk pergi ke kamar kecil pada saat itu, jadi saya memutuskan untuk lari ke ruang tunggu saja. Saya kemudian menemukan sebuah botol plastik tua dan berdebu, jadi saya memutuskan untuk menggunakan gunting untuk memotong dan membuka botol … kemudian saya menyadari bahwa cerita ini akan bersama saya selamanya. Pada akhirnya, saya hanya melemparkan botol plastik ke luar jendela. “

VIA: KOREABOO
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tinggalkan Balasan

