Bekah akan lulus dari After School

Bekah After School mengumumkan bahwa dia akan keluar dari grup. Dimana fans sudah tau bahwa After School debut dengan konsep ‘penerimaan dan kelulusan’. Walaupun mereka sudah menerima beberapa tambahan baru selama karir mereka, akhirnya grup akan meluluskan seorang member bulan depan, dan ternyata si rapper Bekah.

Perwakilan Pledis Entertainment mengatakan, “Bekah membuat permintaan sendiri, jadi setelah berdiskusi bersama member, keluarganya, dan perusahaan kami, dia memutuskan untuk lulus dari After School dan kembali ke Hawaii untuk mengejar impian aslinya dengan menjadi seorang designer.”

Mereka melanjutkan, “DIa akan mengambil beberapa foto kelulusan dengan member lainnya, dan kami akan merilis foto kelulusannya segera. Sampai saat itu, dia akan menghabiskan waktu dengan fansnya.”

Menulis melalui Pledis, Bekah mengekspresikan, “Saya menyiapkan proyek kelulusan saya sambil memikirkan semua waktu bahagia dan pengalaman yang sudah saya buat. Di masa depan, ketika kemampuan design saya sudah meningkat, saya berharap untuk men-design sebuah album untuk After School sebagai hadiah.”

Proyek kelulusan Bekah merupakan lagu tulisannya sendiri.

 

 

source: Newsen

via: allkop

One thought on “Bekah akan lulus dari After School

  1. Ping-balik: Pledis Entertainment merilis foto kelulusan Bekah « Asian Pop City

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s