Park Myung Soo memanggil G-Dragon seorang musical genius

Dalam wawancara baru-baru ini, komedian Park Myung Soo hanya memiliki kata pujian untuk leader dan produser Big BangG-Dragon.

Menamai diri mereka dengan nama ‘GG‘, Park Myung Soo dan G-Dragon baru ini bekerja sama untuk persembahan kepada penonton dengan lag spesial di MBC’s “Infinity Challenge” di West Coast Highway Song Festival.

Kemarin, Park Myung Soo mengungkapkan melalui wawancara melalui telepon, “Ketika bekerja dengan G-Dragon, saya menyadari bahwa dia benar-benar seorang musical genius yang masih muda. Jika saya membuat permintaan tentang sesuatu, dia dengan segera memberikan saya tidak hanya satu, tapi 3 ide berbeda”.

Dia melanjutkan, “Pertamanya, saya kesulitan menyesuaikan diri dengan gaya musik Big Bang, jadi kami harus mengatasi perbedaan dasar musik kita. Namun, G-Dragon menulis sebuah lagu yang dengan mudah saya ikuti, dan memastikan bahwa lagu itu terdengar bagus. Terima kasih kepadanya, saya bisa secara alami menutup kesenjangan antara gaya musik kami. Saya yakin banyak orang yang dibuat olehku dan G-Dragon”.

Sementara itu, ‘West Coast Highway Song Festival’ of “Infinity Challenge” akan mulai tayang pada 2 Juli yang merupakan bagian dari special 4-week series. Ini akan menunjukkan member Infinity Challenge membuat tim dengan penyanyi yang berbeda, dan para penonton bisa melihat kerja keras yang mereka siapkan untuk festival.

 

 

source: Star News

via: allkpop

Tinggalkan Balasan

