More cast members announced for the new “HanaKimi”

Bulan lalu diumumkan bahwa Maeda Atsuko AKB48 akan membintangi reboot drama populer “Hanazakari no Kimitachi e – Ikemen Paradise“, yang dikenal dengan “HanaKimi“. Hari ini, Fuji TV akhirnya merilis pemeran pria utama dan juga pemeran pendukung.

Maeda akan memerankan peran seorang gadis yang menyamar sebagai laki-laki untuk masuk ke sekolah asrama cowok karena alasan tertentu. Empat tahun yang lalu, peran ini dibintangi oleh aktris Horikita Maki dan terperangkap dalam cinta segitiga diantara 2 pemeran utama pria yang diperankan oleh Oguri Shun dan Ikuta Toma.

Tahun ini Nakamura Aoi dan Miura Shohei akan mengambil peran penting tersebut dan berharap banyak pengalaman seperti senior mereka.

Pikiran Nakamura mengenai perannya, “Saya tidak hanya akan menggambarkan peran Sano sebagai ikemen melalui penampilan, tapi juga menunjukkan semangatnya yang tersembunyi dan kemauan yang kuat.”

Miura berkomentar mengenari menggantikan Ikuta untuk peran Nakatsu, “Saya merasa senang dan tertekan di saat yang sama. Saya ingin menjadi sebodoh mungkin untuk menggambarkan peran Nakatsu dengan kemampuan saya yang terbaik.”

Karakter terkenal lainnya dari drama asli akan dimainkan oleh: Yamada Shintaro (adik dari aktris Yamada Yu), actor Mitsushima Shinosuke (adik dari aktris Mitsushima Hikari) dan Takami Ozora. Mereka adalah remaja muda yang berbakat yang bertujuan untuk mengulangi kesuksesan di level yang sama dengan drama yang asli.

Terungkap juga bahwa penyanyi terkenal di situs sreaming Jepang Nico Nico Douga akan membuat kemunculan yang mengejutkan di drama.

“HanaKimi 2011″ akan tayang di Fuji TV setiap hari Minggu pukul 9pm dan dijadwalkan akan mulai pada bulan Juli.

 

 

source:  Sanspo [2]

via: tokyohive

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s