Park Shin Hye & Jung Yonghwa membicarakan reuni mereka di “You’ve Fallen For Me”

Park Shin Hye dan Jung Yonghwa telah mengungkapkan pikiran mereka tentang penyatuan untuk MBC’s “Kau Fallen For Me” (bahasa inggris judul: perasaan hati).

Kedua bintang bermain Kyu Won Lee, seorang pemain Kayageum berbakat, dan Lee Shin, vokalis dari sebuah band tampan . Mereka bersatu kembali untuk pertama kalinya dalam dua tahun setelah airing di SBS’s “You’re Beautiful” bersama-sama di tahun 2009.

Dalam drama, Jung Yonghwa bertindak dalam peran karakter yang dicintai Park Shin Hye. Sayangnya, cinta mereka tidak berhasil pada akhirnya, dengan Park Shin Hye jatuh cinta dengan karakter lain.

Jung Yonghwa telah mengatakan tentang karakter mantan, “Dalam drama sebelumnya, aku memainkan peran daddy-long-legs yang selalu berdiri di belakang Park Shin Hye dan mengawasinya diam-diam sambil melakukan segalanya untuk dia. Sebagai manusia, saya pikir dia adalah karakter yang sangat dingin, tapi aku kecewa ketika dia terus kehilangan peluangnya untuk mengakui cintanya. ”

Dia menambahkan, “Kali ini, saya agak bangga bahwa aku memainkan peran Lee Shin, yang sedikit lebih baik dalam mengekspresikan emosi dan bermain lelucon dari Lee Kyu Won. Saya sangat bersemangat dan ingin tahu seperti apa cerita mereka akan membuat bersama-sama. ”

Sementara itu, Park Shin Hye telah menyatakan tentang perannya, “Dalam pekerjaan sebelumnya, saya hanya punya hal-hal [dari karakter Jung Yonghwa’s] satu-jangan dibalik, tapi kali ini, saya harus cenderung Lee Shin seolah-olah cerita balas dendam Jung Yonghwa. Harap mengantisipasi tidak hanya cerita kita, tapi hubungan rumit karakter lain juga. ”

“You’ve Fallen For Me” menangkap kisah siswa yang menghadiri kuliah seni dan menggambarkan cinta dan persahabatan. Hal ini dijadwalkan  untuk mulai ditayangkan pada tanggal 29 Juni sebagai berikut “The Greatest Love”.

 

credit: allkpop

Tinggalkan Balasan

